Walikota Cilegon Minta Vendor Tetap Patuhi Prokes dalam Pesta Pernikahan


Kota Cilegon, Fixsnews, – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian membuka kegiatan The Royal Wedding Fair Tahun 2022 yang berlokasi di The Royale Krakatau Hotel, Jum’at (28/1/2022).

Kegiatan The Royale Wedding Fair 2022 ini merupakan pameran wedding yang bertujuan untuk mewujudkan impian calon pengantin tentang pesta pernikahan yang diinginkan serta sebagai fasilitas untuk calon pengantin dalam mencari vendor-vendor terbaik untuk melengkapi kebahagiaan di hari spesial mereka.

Helldy mengapresiasi dan mendukung adanya event wedding fair di kota Cilegon. “Dalam hal ini Pemerintah Kota Cilegon mengucapkan selamat atas berlangsungnya acara ini, selain itu kami juga sangat mengapresiasi dan mensupport adanya event – event seperti ini dengan adanya event seperti ini menandakan bahwa perekonomian di kota Cilegon saat ini sudah mulai bangkit kembali,” ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy menghimbau kepada seluruh vendor pernikahan di kota Cilegon untuk terus menerapkan protokol kesehatan di setiap acara pernikahan.

“Saya himbau kepada semua vendor – vendor pernikahan yang ada di kota Cilegon ini agar dapat terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan 5M di setiap resepsi pernikahan, karena saat ini covid varian omicron sudah masuk di Kota Cilegon,” tegasnya.

Helldy berharap vendor – vendor dapat meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

“Saya berharap di tahun 2022 ini para vendor – vendor pernikahan dapat meningkatkan kreasi dan inovasinya dalam hal melayani permintaan – permintaan dari calon pengantin agar supaya calon pengantin juga dapat merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Krakatau Sarana Properti, Ridi Djajakusuma selaku penyelenggara acara mengatakan bahwa terdapat 74 vendor yang mengikuti wedding fair 2022.

“Saya sangat bangga dengan antusias dari para vendor untuk mengikuti acara ini, tercatat terdapat sebanyak 74 vendor yang mengikuti acara wedding fair ini mulai dari wedding organizer, fotografi, videografi, baju pengantin, catering dan dekorasi,” ucapnya.

“Saya berharap adanya acara ini dapat dijadikan sebagai referensi serta inspirasi bagi anak – anak muda yang ingin melangsungkan pernikahan khususnya untuk anak – anak muda Cilegon, jadi nanti anak – anak muda yang akan menikah dapat memiliki konsep untuk pesta pernikahannya sesuai dengan yang diinginkan,” tukasnya. (by/01)