oleh

Walikota Tangerang Jadikan Data LPPD Acuan Pembangunan

KOTA TANGERANG (FN) – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Rapat Pembahasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kota Tangerang 2019 yang dinisiasi oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang.

Rapat pembahasan LPPD Kota Tangerang tersebut diikuti oleh seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang beserta seluruh Kasubag Prencanaan, Kasubag Keuangan dan Kasubag Pengelola Data Perencanaan.

Dalam arahannya, Walikota berpesan agar laporan-laporan pemerintah daerah yang setiap tahunnya disusun tidak hanya sekedar menjadi laporan yang disampaikan kepada Pemprov maupun Kementerian.

“Tapi bisa dijadikan bahan evaluasi dalam menjalankan roda pemerintahan,” ungkap Arief dalam pembukaan acara yang berlangsung di Hotel Aryaduta Lippo Village, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/3).

Selain sebagai bahan evaluasi, lanjut Walikota, laporan-laporan yang telah disusun juga dapat menjadi acuan dalam menentukan program-program kebijakan Pemkot Tangerang menjadi lebih baik lagi.

“Apa yang menjadi kekurangan bisa kita perbaiki bersama untuk kebaikan masyarakat Kota Tangerang,”.

“Sehingga bisa terbentuk program yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Walikota.

Sebagai informasi, kegiatan Rapat Pembahasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kota Tangerang 2019 akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 10-12 Maret 2020. (Hms)