oleh

Warga Desa Kertajaya Bersama TNI Gotong Royong Tuntaskan Sasaran Fisik TMMD Ke 115

Kabupaten Bekasi, Fixsnews.co.id ,- Memasuki hari ke 20 pelaksanaan program TMMD Ke 115 di wilayah Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Danramil 11/Pebayuran Kapten Chb Ibrohim mendampingi Kasiter Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Robinson Talupadang, mengunjungi titik sasaran fisik bertempat di Desa Kertajaya Kec. Pebayuran Kab. Bekasi. Jumat, (28/10/2022)

Dalam Kunjungannya Kolonel Inf Robinson Talupadang melakukan pengecekan pembangunan fisik yang diantaranya perbaikan jalan sepanjang 1000 meter, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Jambanisasi.

“Alhamdulillah setelah kami melakukan pengawasan dan pengecekan kegiatan Fisik TMMD ke 115 ini, sudah berjalan dengan baik namun terkait kondisi cuaca, pengerjaan pun agak kurang efisien,” ucap Kolonel Inf Robinson Talupadang.

Selanjutnya Kasiter Korem 051/Wijayakarta mengapresiasi terhadap masyarakat Desa Kertajaya yang terus bergotong royong bersama-sama TNI untuk membangun, baik itu Rutilahu, pengerasan jalan atau pun sasaran fisik lainnya.

“Yang saya lihat di lapangan, antusias warga sangat bagus dalam mendukung kegiatan program TMMD di Desa Kertajaya, sehingga dapat terselesaikan dengan baik, jelasnya.

Ditempat terpisah Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Inf M. Horison Ramadhan selaku Dansatgas mengatakan,”
Saat ini memang ada kegiatan yang belum rampung dalam pengerjaannya, namun dengan melihat semangat warga Desa Kertajaya bersama satuan tugas dari TNI terus bergotong royong dalam mengejakan, kami yakin sasaran fisik TMMD Ke 115 di Desa Kertajaya Kec. Pebayuran Kab. Bekasi ini, pembangunannya dapat dituntas tepat waktu,” tutup Letkol Inf M. Horison Ramadhan. (ss/01)