Sachrudin : HPN Harus Bisa Membangkitkan Ekonomi Masyarakat Melalui Inovasi

Kota Tangerang, Fixsnews.ci.id-Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menyampaikan tentang pentingnya peran pengusaha untuk dapat berkontribusi aktif bagi pembangunan dan pemulihan ekonomi di Kota Tangerang khususnya di tengah masa pandemi.

“Di tengah masa pandemi ini, HPN harus bisa memotivasi dan membangkitkan ekonomi masyarakat melalui inovasi. Hadirkan kontribusi nyata melalui program kerja yang besar akan manfaat kepada masyarakat,” terang Sachrudin saat menghadiri acara pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin (PC HPN) Kota Tangerang periode 2022-2024 di Hotel Narita, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (23/01).

Wakil Wali Kota juga mengatakan, di tengah masa pandemi Covid-19, HPN dapat mengambil peran untuk ikut mendukung upaya percepatan penanganan covid-19 di sektor usahanya masing-masing.

“Bukan hanya dalam sektor pengembangan usaha tapi juga bisa turut mendukung penerapan protokol kesehatan dan upaya percepatan vaksinasi di Kota Tangerang,” jabarnya.

Sebagai informasi, dalam acara pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kota Tangerang periode 2022-2024 tersebut dipilih Nefri Izha Mahendra, S.H sebagai Ketua PC HPN Kota Tangerang.(ded)