JAKARTA,Fixsnews.co.id– PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengumumkan perubahan nomor layanan WhatsApp Contact Center KAI121 yang mulai berlaku efektif pada 1 September 2025. Perubahan ini bertujuan meningkatkan kualitas layanan pelanggan dengan nomor baru yang sudah terverifikasi resmi oleh WhatsApp.
Vice President Public Relations KAI, Anne Purba, menjelaskan bahwa nomor baru WhatsApp Contact Center KAI121 adalah 0811-222-33-121. “Nomor ini sudah dilengkapi tanda verifikasi resmi (centang biru) sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap potensi penipuan,” ujar Anne.
Layanan WhatsApp KAI121 tetap beroperasi 24 jam setiap hari, melayani berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari informasi perjalanan kereta api, pemesanan tiket, laporan barang tertinggal, hingga penyampaian keluhan dan saran.
Anne juga mengimbau seluruh pelanggan untuk segera menyimpan dan menyesuaikan nomor baru ini agar tidak mengalami kendala saat mengakses layanan KAI121. “Kami berharap dengan nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” tutup Anne.(Ben)