Andalan Para Hijabers, Ini Dia 7 Brand Hijab Lokal Terbaik yang Berkualitas

Jakarta, Fixsnews.co.id-Trend fashion hijab kini semakin berkembang pesat seiring banyaknya peminat dan beragamnya desain hijab di pasaran. Namun, bagaimanapun warna dan motifnya, memilih hijab tentu harus memperhatikan kualitasnya agar nyaman dipakai dan gak mudah rusak.

Oleh karena itu, untuk tetap tampil cantik sekaligus tertutup, kamu perlu mengetahui berbagai rekomendasi brand hijab lokal dengan kualitas yang bagus. Biar gak bingung, berikut ada sejumlah brand hijab lokal terbaik yang akan kami rekomendasikan untuk kamu jadikan referensi.

Zoya


Sumber: zoya.co.id

Zoya merupakan brand busana muslim lokal yang sudah ada dari tahun 2005. Brand ini mengeluarkan beraneka macam hijab berkualitas, mulai dari hijab instan, hijab segiempat, hingga pashmina dengan bahan yang nyaman dipakai.

Bahkan, Zoya menawarkan aneka hijab khusus olahraga seperti tenis atau renang. Untuk desainnya sendiri, cenderung simpel, ada yang bermotif dan ada juga yang tanpa corak. Zoya membanderol produk hijabnya dengan harga kisaran Rp 37.250 – Rp 149.000.

Elzatta

Sumber: elzatta.com

Elzatta juga termasuk brand hijab lokal berkualitas yang menjadi andalan para hijabers, untuk melengkapi penampilannya sehari-hari. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini menyediakan model hijab polos dan hijab bermotif, dengan bahan mewah yang dapat digunakan untuk style formal.

Selain mengeluarkan hijab untuk wanita dewasa, Elzatta juga menawarkan banyak pilihan hijab buat anak-anak. Soal harga, hijab Elzatta di banderol kisaran Rp 26.100 – Rp 189.000

Meccanism

 

Sumber: shopee.co.id

Kalau kamu tipe orang yang gak mau ribet dalam berhijab, maka hijab dari Meccanism bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Merk hijab yang dikelola oleh artis Zaskia Adya Mecca ini, menyediakan hijab dengan model simpel yang bisa diandalkan untuk sehari-hari.

Ada juga koleksi mukena, jaket, bawahan panjang, dan atasan yang bisa kamu pilih di Meccanism. Untuk produk hijabnya, Meccanism memberi harga kisaran Rp 99.000 – Rp 110.000.

HijabChic

 

 

 

Sumber: shopee.co.id

Buat kamu yang menyukai busana muslim dengan gaya lebih feminim, berbagai produk hijab dari HijabChic bisa kamu jadikan pilihan menarik, lho. Brand lokal ini mempunyai beragam jenis hijab instan dan segiempat, dengan banyak pilihan warna kalem.

Di HijabChic, kamu juga bisa menemukan sejumlah model tunik, celana panjang, scarf, hingga dress untuk melengkapi penampilanmu di setiap kesempatan. Harga hijab yang ditawarkan oleh HijabChic kisaran Rp 99.000 – Rp 135.000.

Mylady Hijab

Sumber: shopee.co.id

Kali ini, ada brand Mylady Hijab yang menghadirkan produk hijab segiempat dengan bahan voal yang mempunyai bahan semi transparan, namun tidak menerawang saat dilipat. Banyak sekali motif unik dan cantik yang bisa kamu pilih disini.

Tapi, kalau kamu sedang mencari hijab tanpa corak, Mylady Hijab juga punya pilihannya. Untuk harganya sendiri, brand ini menawarkan kisaran Rp 85.000 – Rp 215.000.

Tesavara

 

Sumber: shopee.co.id

Tesavara adalah brand busana muslim yang menawarkan gaya kasual dan santai buat para hijabers. Selain menyediakan berbagai pilihan model hijab, seperti hijab instan, segiempat dan pashmina, Tesavara juga mengeluarkan produk atasan yang cantik dengan harga terjangkau. Berbagai hijabnya dibanderol dengan harga kisaran Rp 38.000 – Rp 139.000.

Lozy Hijab

 

Sumber: shopee.co.id

Brand hijab lokal yang sudah ada dari tahun 2015 ini memiliki sejumlah model hijab dengan warna pastel yang manis, mulai dari hijab segiempat hingga pashmina. Harganya pun cukup ramah di dompet, yaitu kisaran Rp 56.000 – Rp 104.000. Di Lozy Hijab, kamu juga bisa menemukan overall, outer, dan jumpsuit yang lucu, girls.

Jadi, itulah, rekomendasi brand hijab lokal terbaik yang bisa kamu pilih untuk membeli hijab berkualitas dan nyaman dipakai.

Menariknya lagi, semua produk yang kami rekomendasikan diatas bisa kamu temukan di Shopee! Karenanya, yuk belanja produk hijab dan fashion lainnya di Shopee pada promo Shopee Brands Festival, yang berlangsung mulai dari 13 September – 10 Oktober 2021 untuk mendapatkan penawaran harga menarik dan diskon menguntungkan.

Selain itu, ada promo Gratis Ongkir dan Gratis Pengembalian yang bisa kamu dapatkan, saat belanja di Shopee dengan sistem pembayaran Cash on Delivery atau COD. Sistem COD ini sudah tersedia di Jabodetabek, Sulawesi, Kalimantan, NTT, Bali, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga Sumatera. Ayo, belanja berbagai kebutuhan fashion kamu pada promo Fashion Brands Day di tanggal 18 September 2021, dan serbu beragam promonya.(red)