Home / Banten Raya / Antisipasi Penyebaran Covid-19, Clique Kitchen & Bar Gading Serpong Gelar Rapid Test Gratis

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Clique Kitchen & Bar Gading Serpong Gelar Rapid Test Gratis


Kabupaten Tangerang, Fixwnews ,– Dukung Pemerintah Kabupaten Tangerang antisipasi penyebaran Covid-19, Clique Kitchen & Bar Gading Serpong gelar rapid test gratis terhadap puluhan warga dihalaman Clique Restoran, Desa Pakulonan Barat, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/9/2020).

General Manager (GM) Clique Kitchen & Bar, Mohamad Sofyan menjelaskan, pelaksanaan kegiatan bakti sosial rapid test kali ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Tangerang guna antisipasi dalam mencegah penyebaran virus covid-19 sektor kuliner dan restoran.

“Kali ini sekitar 68 warga sekitar, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang mengikuti rapid test,” ujar Mohamad Sofyan kepada para awak media disela- sela kesibukan kegiatan tersebut.

Menurut Pay, panggilan gaul keseharian Moh. Sofyan, untuk mendukung kegiatan ini pihaknya gandeng tim medis dari Laboratorium Klinik Cakra Medica.

“Rapid test gratis ini kami lakukan rutin terhadap karyawan Cliuqe, dan bahkan sebelumnya untuk 95 orang karyawan juga sudah kami lakukan rapid test,” terang Pay.

Selain itu sesuai protokol kesehatan yang tetapkan Pemerintah Pusat, Clique Kitchen & Bar juga mewajibkan konsumennya untuk mengenakan masker, cek suhu dan mencuci tangan sebelum masuk restoran. Kami juga membatasi tamu hanya setengah dari kapasitas untuk jaga jarak dan membatasi jam operasional.

Sementara, Wahyu salah seorang warga sekitar sangat mendukung dan berterimakasih atas adanya kegiatan baksos kali ini.

“Ini momen baik dan mudah-mudahan Kami harap kegiatan baksos ini berkelanjutan, karena baksos berupa rapid tes Covid-19 ini gratis kepada kita (Warga sekitar lokasi-red),” ucap Wahyu. (by/02)

Check Also

Ishak, Sang Penghantar Mimpi Para Atlet PON XX Papua

Jayapura, Fixsnews.co.id- Mengingat kembali masa mudanya, Ishak Pattipeme pernah bermimpi bisa beraksi dan mencetak gol …