Baladhika Club Pamulang Laksanakan Latihan Perdana, Lantik Atlet Taekwondo Kenaikan Sabuk


Kota Tangsel, Fixsnews ,- Pencarian Bakat sejak usia dini sebaiknya sudah dilakukan oleh setiap orang tua, hal itu lebih dari pemberian bekal bagi anak saat menginjak dewasa.

Hal itu telah diterapkan oleh Kapten Inf Z.Siregar dan Istrinya dimana ketiga anaknya sejak usia dini sudah menggeluti cabang olahraga (Cabor) Taekwondo.

Hari ini Sanim Charlie Tanood sebagai guru sekaligus pimpinan Club Baladhika Taekwondo Unit Arhat Sport Club, mengukuhkan kenaikan sabuk bagi 30 atlet Taekwondo dan salah satunya adalah Reza Arkansyah Siregar anak ketiga dari Kapten Inf Z.Siregar yang hari ini naik peringkat menjadi sabuk hijau, bertempat di GOR Arhat, Pondok Petir-Depok, Minggu (5/7/2020)

Menurut Sanim Charlie Tanood, pelantikan kenaikan sabuk ini seharusnya dilaksanakan bulan maret akan tetapi tertunda karena adanya pandemi covid-19 oleh karena itu pelantikan baru dapat dilaksanakan hari ini sekaligus sebagai latihan perdana, pungkasnya.

Baladhika Club yang dipimpin Sanim Charlie Tanood, saat ini banyak menghasilkan atlet muda berbakat dan berprestasi, baik tingkat Kabupaten, Kotamadya Tangerang bahkan tingkat Provinsi dan anak-anak yang dilatih juga sering diikutkan pada kejuaraan tingkat nasional bahkan internasional. (02)