Bupati Lebak Ajak ASN Jadi Duta Pembangunan

Lebak, Fixsnews.co.id- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengajak ASN menjadi duta-duta pembangunan untuk bisa menyampaikan kondisi Kabupaten Lebak kepada masyarakat.

“Saya titip jaga integritas yang sudah kita
bangun bersama-sama. Jangan pernah
berhenti untuk belajar dan jangan pernah
puas tentang apa yang kita lakukan untuk
masyarakat. Semoga Allah mudahkan
ikhtiar kita semuan karena kedepan
tantangan semakin berat, maka dari itu
saya mengajak kepada seluruh ASN mari
kita menjadi duta-duta pembangunan, untuk bisa menyampaikan kondisi Kabupaten Lebak kepada masyarakat,” kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam acara Halal Bihalal dilingkungan Pemkab Lebak sebagai sarana silaturahmi antar Pegawai dan Pimpinan.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Lebak, Selasa (2/5/2023) Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak, beserta
Jajaran Pejabat Pemkab Lebak.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lebak memohon dibukakan pintu maaf kepada Forkopimda dan seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Lebak dimana dalam pelayanan dan perjalanan selama 10 tahun mengemban amanah dari masyarakat terdapat banyak khilaf dan salah.

“Momentum ini moga-moga dapat terus
mengeratkan silaturahmi kita tentunya
dan menjadi keberkahan buat kita
bersama” Ungkapnya.

Senada dengan Bupati Lebak, Budi Santoso selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak dalam laporannya juga memohon maaf mewakili seluruh ASN dan tenaga honorer dilingkungan Pemkab Lebak selama membantu Bupati, Wakil Bupati dan jajaran Forkopimda belum maksimal dan masih banyak salah serta khilaf.

“Minalaidzin Walfaidzin semoga Allah
mengampuni dosa-dosa kami dan
dosa kita semua, mungkin selama kami
membantu lbu Bupati dan Forkopimda
banyak salah dan khilaf, maka dari itu
kami mewakili ASN dan Tenaga Honorer
menyampaikan mohon maaf kepada lbu
Bupati dan Jajaran Forkopimda’ Ucap Budi.

Budi melanjutkan, menurutnya dosa itu ada dua, salah satunya yaitu dosa kepada sesama manusia yang tidak akan diampuni dan diterima bila kita belum saling memaafkan, melalui momen ini diharapkan menjadi momen yang tepat untuk seluruh jajaran ASN Se-Kabupaten Lebak dengan unsur Pimpinan saling memaafkan.

Acara Halal bihalal dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN di lingkungan Pemkab Lebak. (RH)