Danramil 01/Teluknaga Pimpin Langsung Karya Bakti Bersama Masyarakat Desa Tanjung Burung

Kabupaten Tangerang ,- Danramil 01/Teluknaga bersama Jajaran Personil Koramil 01/Teluk naga dan masyarakat gelar karya bakti.

Kegiatan Karya Bakti Koramil 01/ Teluk Naga Kodim 0510/Tigaraksa bersama Masyarakat di laksanakan di wilayah Rt/Rw 006/003 Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluk Naga,Kabupaten Tangerang, Jumat (3/5/2024)

Disela sela kegiatan karya bakti Danramil 01/Teluk Naga Mayor Inf Heru Susanto mengatakan Kegiatan Karya Bakti kita gelar secara rutin setiap Jumat,dengan membersihkan lingkungan sekitar sehingga lingkungan lebih bersih.

” Kebersihan lingkungan adalah bagian terpenting yang musti kita jaga dan bersihkan seperti sampah dan saluran air.sehingga tidak ada bibit penyakit dan saluran air yang tersumbat,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Kata Danramil Kita juga akan terus melibatkan masyarakat sekitar untuk mengikuti karya bakti TNI karna itu bagian yang tak terpisahkan,bahwa TNI selalu ada untuk rakyat dalam setiap sendi sendi kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.

” Alhamdulillah hari ini kegiatan karya bakti berjalan lancar dan lingkungan pun lebih rapi dan bersih,” tukasnya. (by/01)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan