Danramil 05/Balaraja Pantau Pendistribusian Beras Untuk Warga

Tigaraksa, Fixsnews.co.id-Upaya dalam membantu pemerintah dalam mendistribusikan beras kepada warga masyarakat, Danramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Ali Maskuri SE memantau langsung pendistribusian bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk wilayah Se-kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Minggu (17/03/2024).

Untuk jumlah beras yang di bagikan kepada warga sebanyak ribuan Karung berukuran 10 kg per karung. Pendistribusian tersebut dilakukan di setiap Desa se-Kecamatan Sukamulya.

Danramil 05/Balaraja Kapten Infanteri Ali Maskuri SE mengatakan, bahwa hari ini Koramil 05/Balaraja membantu mendistribusikan bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) secara serentak untuk wilayah Se-kecamatan Sukamulya, dengan perincian Desa Buniayu 584 Karung, Desa Kubang 486 Karung, Desa Merak 345 Karung, Desa Benda 468 Karung, Desa Sukamulya Karung, Desa Perahu 466 Karung, Desa Kaliasin 269 Karung, Desa Bunar 973 Karung.

“Bantuan beras dari pemerintah ini untuk meringankan warga di tengah kenaikan harga beras, pihaknya berusaha memberikan perhatian kepada masyarakat, dan semoga dapat membantu warga masyarakat kecamatan Balaraja dan Kecamatan Sukamulya,” ujarnya.

Menurut Danramil, sebelum pendistribusian beras Babinsa melakukan pendistribusian surat undangan kepada warga yang berhak menerima di tiap tiap RT, yang datanya diperoleh dari Bulog,” ucapnya.

Sementara salah satu Kepala Desa dari Kecamatan Sukamulya mengucapkan terimakasih kepada Koramil 05 Balaraja yang sudah membantu mendistribusikan bantuan dari Bulog Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada warganya.

“Terimakasih kepada Koramil 05 Balaraja yang sudah memberikan bantuan, dan tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,”ungkap Kades.(Sdp)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan