oleh

Diduga Serangan Jantung, Pelawak Jimmy Gideon Meninggal Dunia


Kabupaten Tangerang, Fixsnews ,- Jagad Hiburan tanah air kembali berduka, komedian Jimmy Gideon atau Abdul Aziz meninggal dunia pada Minggu malam (26/12/2021) sekira pukul 19.15 WIB di kediamannya Perumnas 3 Jl. Pajajaran Raya, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, KabupatenTangerang dalam usia 58 Tahun.

Diduga sebelum almarhum menghembuskan nafas terakhirnya beliau sempat terjatuh dahulu Di kamar mandi, sehingga mengakibatkan luka di bagian kepala sampai ada benjolan. ujar salah satu keluarganya kepada awak media fixsnews.

Sekitar pukul 11.15 jenazah dimakamkan ke pemakaman umum di kawasan Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang. Jimmy dishalatkan di masjid belakang rumahnya.

Almarhum Jimmy meninggalkan seorang istri dan 5 putra/putrinya serta 6 cucu. Semasa hidupnya beliau selalu bekerja sebagai seniman,komedian dan membintangi beberapa sinetron.

Jimy bergabung dalam group lawak Gideon bersama Dion dan Habil,setelah Derry ,Ginanjar keluar dari Gideon dan membuat group Empat Sekawan, Jimmy lebih banyak tampil di layar sebagai bintang sinetron.

Tampak hadir di rumah duka rekan rekan almarhum yang tergabung dalam Persatuan Seniman Komedian Indonesia seperti Ogut yang juga kakak almarhum Gideon, Rita Satria yang juga salah satu pengurus partai di kota Tangerang serta kerabat dekat alnarhum.

Selamat jalan Bang Jimmy semoga karya karyamu menjadi ladang amal,seta memberikan contoh untuk sineas sineas muda kita. (wan/01)

News Feed