DPD Nasdem Trenggalek Deklarasikan Caleg DPR RI Dapil 7 Jatim

Trenggalek, Jawa Timur, Fixsnews.co.id – Pengurus DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Nasdem Kabupaten Trenggalek di hadapan puluhan para pengurus cabang, pengurus ranting, anggota partai Nasdem, kader, simpatisan, dan sukarelawan, resmi memperkenalkan serta mendeklarasikan Caleg Nomor 5 DPR RI Partai Nasdem Dapil (Daerah Pemilihan) 7 Jawa Timur meliputi Pacitan, Ngawi, Magetan, Ponorogo, dan Trenggalek (Pawitan Golek), Muhammad Zata Mahardika, di kantor DPD Nasdem Kabupaten Trenggalek, Jalan Abdul Muis No. 1, Surodakan, Trenggalek, Kamis (12/10/2023).

Mustaghfirin selaku Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Trenggalek mengatakan bahwa tanpa dukungan dan kerja keras sinergi yang erat dari pengurus, anggota, kader, simpatisan, dan sukarelawan dengan masyarakat, niscaya akan masuk angin alias keok.

“Untuk itu, saya sangat berharap sekali bantuan dari kakak-kakak yang hadir di sini menggalang sebaik-baiknya dengan masyarakat atau calon pemilih berpartisipasi menyuarakan pilihannya ke Partai Nasdem. Dan sampaikanlah program-program unggulan dari Partai Nasdem,” jelasnya.

Baca Juga:SEO Jadi Skill Abad-21, Ini Tiga Tipsnya Agar Mahasiswa & Kampus Mahir SEO

Untuk Keenam Kalinya, Indonesia Terpilih Jadi Anggota Dewan HAM PBB

Muhammad Zata Mahardika adalah Caleg Milenial serta berpotensi karena sebagai praktisi hukum dan berkantor di Jakarta, lanjutnya.

“Saya antusias akan perolehan suara Partai Nasdem, terutama di Dapil 7 Jatim untuk DPR RI, Dapil 9 Jatim untuk DPRD Propinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” pungkas Firin.(bud)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan