oleh

Dukung Wartawan Peliput Covid-19, Pemkot dan DPRD Bantu Sembako dan Masker ke PWI


Kota Tangerang, Fixsnews,- Dukung Wartawan sebagai salah satu garda terdepan penyampai informasi (corong) pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19), Pemkot dan DPRD Kota Tangerang beri wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Sembako, Jahe Merah dan Masker Kain.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap tugas berat jurnalis yang tetap gencar melakukan peliputan dan menyampaikan informasi ditengah merebaknya pandemi Covid-19.

Usai menerima bantuan Wakil Ketua PWI Kota Tangerang Ayu Kartini yang didampingi Sekretarisnya Abdul Azis dan Marsudin selaku Bendahara mengungkapkan, terimakasihnya Kepada Pemkot dan DPRD Kota Tangerang atas bantuan tersebut.

“Saya mewakili anggota PWI Kota Tangerang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tersebut. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi para jurnalis yang bertugas dilapangan,” ujarnya.

Semetara Sekretaris PWI Kota Tangerang Abdul Aziz yang saat itu mendampingi wakil ketua PWI Kota Tangerang menjelaskan, pihaknya berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkot dan DPRD Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan semua bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban rumah tangga para jurnalis,” ujarnya, Rabu (8/4/2020).

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah dan legislatif terhadap para jurnalis di Kota Tangerang.

Terlebih, update informasi COVID-19 sangat dinanti masyarakat. “Para jurnalis merupakan corong penyampaian informasi yang rentan terpapar. Untuk itu perlu mendapat perhatian,” katanya.

Selain sembako, Anggota Dewan asal Cipondoh ini juga melengkapi para jurnalis suplemen herbal berupa jahe merah untuk menjaga stamina para awak media. (by/02)