EVOS dan Pop Mie Rayakan 7 Tahun Kemitraan Inspiratif untuk Meningkatkan Potensi Anak Muda

oleh

Jakarta, Fixsnews.co.id— Dalam sebuah perayaan yang penuh semangat, EVOS, salah satu organisasi gaming-entertainment terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara, bersama Pop Mie, brand FMCG yang menyasar anak muda dengan gaya hidup dinamis, merayakan tujuh tahun kemitraan inovatif mereka. Kolaborasi ini telah menggabungkan dua kekuatan besar: dunia gaming dan lifestyle, melalui berbagai program dan aktivitas yang mendalam untuk anak muda.

Acara perayaan tujuh tahun kemitraan ini berlangsung di Habitate, Jakarta, dihadiri oleh para tokoh penting seperti Tony Tham, Head of Commercial EVOS, Antonius Pandu, Senior Brand Manager Pop Mie, serta EVOS Oner dan EVOS Najel, yang merupakan content creator dan kepala esports dan entertainment di EVOS. Dalam momen spesial ini, EVOS dan Pop Mie menegaskan komitmen mereka untuk terus berinovasi dalam memberikan pengalaman yang menyeluruh bagi para EVOS Fams dan komunitas esports di Indonesia.

Tony Tham menyatakan, “Kolaborasi kami dengan Pop Mie telah berkembang menjadi lebih dari sekadar hubungan bisnis. Ini adalah perjalanan yang memberikan dampak positif bagi para gamer dan komunitas esports Indonesia. Bersama Pop Mie, kami telah menciptakan ekosistem yang mendukung pemain esports, penggemar, dan generasi muda untuk terus mengeksplorasi dunia esports dengan cara yang lebih seru. Kami ingin bersinergi lebih dalam melalui EVOS Ecosystem.”

Selama tujuh tahun kemitraan ini, EVOS dan Pop Mie telah menyelenggarakan berbagai turnamen, termasuk EVOS Fams Cup (EFC), EFC Super Stage 2024, dan yang terbaru, Pop Mie Campus Gaming Ground. Kolaborasi ini juga telah meningkatkan brand awareness secara signifikan bagi kedua belah pihak.

Sinergi antara EVOS dan Pop Mie akan terus menekankan konektivitas melalui EVOS Ecosystem, yang mencakup berbagai pilar seperti EVOS Esports Team, EVOS Esports Social Media, EVOS Talent, EVOS Goods, EVOS Membership, EVOS Academy, EVOS TOP UP, dan EVOS Event. Ke depannya, kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan simbiosis mutualisme yang dapat dimanfaatkan secara langsung oleh EVOS Fams.

Antonius Pandu menambahkan, “Selama tujuh tahun kemitraan yang luar biasa ini, Pop Mie dan EVOS telah bersama-sama membangun dan memperkuat ekosistem esports di Indonesia. Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi komunitas gaming. Kolaborasi ini menjadi cara untuk merayakan keberhasilan bersama EVOS dalam membangun komunitas yang kuat. Kami akan memberikan dukungan penuh, khususnya melalui EVOS Ecosystem dan Pop Mie Campus Gaming Ground.”

Sebagai bagian dari perayaan tujuh tahun kolaborasi yang sukses ini, EVOS dan Pop Mie juga memperkenalkan merchandise terbaru berupa jaket windbreaker eksklusif. Selain itu, untuk memperkuat komunitas, Pop Mie Campus Gaming Ground akan diselenggarakan di empat kampus baru lainnya pada tahun 2025, mendukung regenerasi pemain berbakat yang akan didukung melalui EVOS Academy.

Sebagai informasi, Pop Mie Campus Gaming Ground merupakan aktivitas visit campus yang diadakan di berbagai kampus di Jabodetabek. Aktivitas tersebut meliputi seperti talkshow, turnamen dan bertemu langsung dengan bintang esports. Di tahun 2024, EVOS dan Pop Mie telah menyambangi 4 kampus di Jabodetabek. Nantinya dari ajang ini akan direkrut pemenang-pemenang yang akan menjalani kesempatan untuk bergabung di online class EVOS Academy selama 3 bulan.

“Ke depan, kami berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan kami dan memberikan lebih banyak pengalaman seru bagi para gamer dan EVOS Fams. Kami percaya bahwa dengan semangat sinergi yang kuat antara EVOS dan Pop Mie, kita dapat terus menginspirasi generasi muda dan membawa esports Indonesia ke level yang lebih tinggi.” tutup Tony Tham.

Jangan sampai ketinggalan! Ikuti terus berbagai kegiatan kolaborasi EVOS dan Pop Mie, melalui media sosial @evosesports, @evosfams dan @popmieofficial.(Ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *