Gelar Apel Luar Biasa, Dandim 0506/Tgr Bagikan Bingkisan Lebaran

Tangerang,Fixsnews.co.id- Kodim 0506/Tgr gelar apel luar biasa yang di pimpin langsung oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi yang di ikuti oleh seluruh anggota personel Militer, Aparatur Sipil Negara (ASN), Staf dan Unit di Lapangan Apel Makodim 0506/Tgr Jl. TMP.Taruna No. 1 Kel. Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang, Jumat (05/4/2024).

Apel luar biasa tersebut diadakan sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh anggota Kodim 0506/Tgr yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan pembagian bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445H dari Dandim 0506/Tgr.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Endik Hendra Sandi , menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Kodim 0506/Tgr atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Ia juga menyampaikan harapannya agar semangat dan dedikasi tersebut dapat terus dipertahankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

Selain itu, Komandan Kodim 0506/Tgr juga memberikan himbauan kepada beberapa anggota yang telah mengajukan cuti gelombang pertama dan hendak mudik lebaran agar tetap berhati-hati. “kita ketahui, tahun ini mungkin tingkat mudik lebaran akan berbeda dari tahun-tahun kemarin, dan akan di prediksi meningkat. Untuk itu, jaga diri dan keluarga saat perjalanan menuju kampung halaman masing-masing,” tegasnya.

“tetap jaga nama baik satuan dan kembali dengan selamat. Sehingga dapat menjalankan tugas seperti biasa kembali,” tambahnya.

Apel luar biasa tersebut diakhiri dengan doa bersama dan penyerahan Bingkisan Dari Dandim 0506/Tgr secara simbolis kepada perwakilan anggota Kodim 0506/Tgr.(sdp)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan