Gelar HBH 23 Komunitas WAG Santuni Yatim Piatu

Kota Tangsel, Fixsnesws , – 23 grup komunitas Kota Tangerang Selatan (Tangsel) , bertempat Di Pasar Segar (Pasgar) Perumahan Graha Bintaro, Sabtu (22/5/2021) menggelar acara halal bi halal (HBH).

Menurut Keterangan Ketua Panitia Acara, Mega, kegiatan HBH ini merupakan ajang silahturahmi bagi grup komunitas setelah selama bulan Ramadhan menuaikan ibadah shaum.

“Selain bersilahturahmi kegiatan HBH Syawal 1442 Hijriah ini diisi dengan santunan bagi 41 orang anak yatim piatu, ” terang Mega.

Dikatakan juga oleh Mega pihaknya sebagai penyelenggara sangat berterima kasih kepada komunitas Whatt’s App Grup (WAG) dan sponsor yang telah berpartisipasi dalam acara HBH ini .

Kami mempersilahkan kepada grup komunitas menggunakan areal kuliner Pasgar untuk kegiatan mereka. Tentunya harus berkoordinasi dengan pengelola agar tidak bentrok Dan bisa diatur jadwalnya.

Sementara Mpok Rifa Ketua grup Bersama Untuk Maju (BUM) mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menginisiasi acara HBH. Mudah mudahan dengan acara silahturahmi yang diisi kegiatan santunan bagi yatim piatu memperpanjang umur dan jadi ladang amal buat kita semua anggota grup.

Adapun Komunitas grup WAG yang hadir dakam HBH antara lain, Pasgar, Nawin, BUM, IP, SIP, Geng Lenong TV, FIS, MS, IK, SIP, STP, SS Cipondoh, SS Perigi, STF, SAF, Satu Atap Tetap Dihati, TKS, HW, Padi, Tanjidor, MP, Srikandy dan Team Hore. (wan/01)