Home / Banten / Isro Miraj Resmi Pimpin DPRD Kota Cilegon

Isro Miraj Resmi Pimpin DPRD Kota Cilegon

CILEGON, Fixsnews.co.id – Isro Miraj dari Partai Golkar resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Cilegon untuk sisa masa jabatan 2019-2024, pelantikan dikemas melalui Rapat Paripurna di Ruang Rapat DPRD Kota Cilegon. Kamis, (25/3/21).

Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun tersebut, dihadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Sanuji Pentamarta, serta jajaran Forkopimda Kota Cilegon, serta para undangan lainnya.

Setelah pengucapan sumpah janji, Wakil Ketua DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun secara simbolis menyerahkan palu sidang kepada Isro Miraj sebagai Ketua DPRD Cilegon yang baru dilantik.

Pada momen bersejarah tersebut, Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Isro Miraj sebagai Ketua DPRD Cilegon.

“Dengan kepemimpinan Isro Miraj, Helldy berharap DPRD dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk mewujudkan Visi dan Misi pemerintah dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat Cilegon. Selalu bersinergi dan bekerjasama dengan sebaik-baiknya”kata Helldy.

Sementara itu, Ketua DPRD Cilegon yang baru dilantik, Isro Miraj mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPP Golkar, DPD Golkar Banten dan DPD Golkar Cilegon atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPRD Cilegon sisa masa jabatan 2019-2021.

“Terima kasih juga kepada Pemerintah Cilegon dan juga kepada saudara Endang Efendi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Ketua DPRD Cilegon. Tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kota cilegon”ucap Isro.

Selain itu, Isro juga menyampaikan sebagai representasi masyarakat, DPRD Cilegon akan melaksanakan tugasnya dengan lebih baik dan lebih tajam dari sisi pengawasan untuk membangun Cilegon kedepan lebih baik.

“Jangan sampai mengabaikan kritik yang sifatnya membangun, sebagai representasi masyarakat tetap akan kita kontrol secara baik. Mudah-mudahan nanti kita berusaha lebih baik dan akan lebih tajam dari sisi pengawasan”tutupnya. (Trg)

Check Also

Jadi Narasumber Uji Kompetensi Wartawan, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Banten

TANGSEL, Fixsnews.co.id – Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Agus Toyib menghadiri Uji Kompetensi Wartawan yang diselenggarakan …