Jamaah Haji Asal Kabupaten Tangerang Kloter 23 JKG Dilepas Wabup H Mad Romli

Kabupaten Tangerang,Fixsnews.co.id- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli melepas jamaah haji kloter 23 JKG asal Kabupaten Tangerang. Acara pelepasan tersebut digelar setelah sholat subuh di Aula Masjid Agung Al Amjad, Rabu (31/5/2023).

Wakil Bupati Mad Romli mengatakan jamaah haji Kloter 23 JKG tersebut merupakan keberangkatan kedua asal Kabupaten Tangerang dan ke-23 untuk embarkasi nasional. Dia mendoakan semoga semua proses yang dilalui berjalan lancar dan menjadi haji yang mabrur sekembalinya dari tanah suci.

“Alhamdulillah hari ini kloter 23 JKG kita berangkatkan. Kita berharap semoga dalam perjalanan diberikan kelancaran dan diberikan nanti keberangkatan haji ini menjadikan haji yang mabrur,” ucap H Mad Romli.

Dia berpesan kepada seluruh rombongan jamaah haji untuk menjaga fisik, kesehatan, dan kekompakan mengingat kondisi cuaca yang tidak menentu di tanah suci.

“Saya berpesan kepada saudara-saudara sekalian para jamaah calon haji Kabupaten Tangerang untuk senantiasa menjaga kekompakan dan keakraban antar sesama jamaah haji Kabupaten Tangerang. Jaga kondisi fisik bapak ibu sekalian dan segera menemui dokter pendamping jika mulai merasakan gangguan kesehatan,” pesannya.

“Kami mendoakan kepada seluruh jamaah haji asal Kabupaten Tangerang, semoga semuanya dalam keadaan sehat, aman dan bisa melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk. Dan bisa menjadi haji yang mabrur, kembali ke tanah air dengan selamat,” ucapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang H. Ade Baijuri mengungkapkan jamaah haji asal Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam kloter 23 JKG total sebanyak 393 orang termasuk para petugas yang akan mendampingi.

“Untuk kloter 23 JKG jamaah haji asal Kabupaten Tangerang yang tadi dilepas oleh Pak Wakil Bupati sebanyak 393 termasuk pendamping. Lansianya sekitar 7 orang,” jelas Ade.

Dia juga mengungkapkan bahwa program haji tahun ini merupakan program ibadah haji ramah lansia. Untuk itu, pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada para jamaah haji lansia.(atm)