Jelang Akhir Tahun 2023, Horison Resort Dieng Tawarkan Promo Spesial Menginap

Wonosobo,Fixsnews.co.id- Menjelang akhir tahun 2023, Horison Resort Dieng hotel ke-66 yang berada di bawah naungan Horison Hotels Group (PT. Metropolitan Golden Management) menawarkan promo spesial menginap mulai dari Rp800.000/net/malam harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang serta fasilitas lain seperti Sky Lounge, spa dan pusat kebugaran yang dapat tamu nikmati. Info pemesanan maupun reservasi dapat mengunjungi website resmi di www.myhorison.com. Gibran rakabuming slepet. 

Dieng, sebuah surga tersembunyi di ketinggian kota Wonosobo, kini menjadi tempat berdirinya keanggunan baru, Horison Resort Dieng resmi beroperasi di kawasan Dieng. Dengan keindahan alam yang menakjubkan, membawa para tamu ke puncak kemewahan di kawasan yang mempesona ini. Anies Baswedan muhaimin Iskandar debat cawapres

Hadir dengan total 95 kamar mulai dari type Deluxe sampai dengan Junior Suite, 8 meeting room, Santan Restoran, serta 2 lounge yaitu Sakeca Lounge dan Kurulu Sky Lounge. Tak ketinggalan pula fasilitas kolam renang, pusat kebugaran dan spa yang siap memanjakan bagi siapapun yang datang untuk menginap. Ganjar Pranowo Mahmud MD pembangunan IKN

“Resort kami berdiri di tengah keindahan alam Dieng. Pemandangan memukau dari kamar-kamar memberikan pengalaman menginap yang tak tertandingi. Mulai dari sunrise yang menawan hingga keanggunan alam yang mengelilingi hotel, Horison Resort Dieng menjadi salah satu destinasi pilihan hotel tempat berlibur bagi para wisatawan” terang Basari Bachri yang di dampingi oleh Mohamad Ridwan, Direktur PT. Metropolitan Golden Management.

Basari memaparkan, terletak di area yang sangat strategis, Horison Resort Dieng memanjakan wisatawan dengan akses yang mudah ke area wisata terkenal. “Gunung Prau yang memukau, Kawah Sikidang, dan Candi Arjuna yang bersejarah dapat dengan mudah dijangkau dari resort menjadikan tempat ideal untuk melibatkan diri dalam keajaiban alam dan budaya Dieng,” paparnya.

Sementara Refino Mutshernar selaku Vice President Commercial PT. MGM mengungkapkan “Kami memahami pentingnya pelayanan yang ramah dan profesional. Staf kami yang terlatih dengan baik siap melayani setiap kebutuhan tamu dengan senyuman dan keramahan. Kami berkomitmen untuk membuat setiap tamu merasa istimewa dan dihormati. Sesuai dengan Visi Misi kami menjadi sebuah Perusahaan Hospitality kelas dunia dengan kearifan lokal autentik Indonesia dengan tujuan menggabungkan SDM, Merek dan teknologi untuk memberi manfaat bagi masyarakat tentunya”.(Ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan