Jelang Ramadhan, DPC IKM Kota Tangerang santuni Anak Yatim

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id-Menjelang bulan ramadhan, Ikatan keluarga Minang (IKM) DPC Kota Tangerang menyelenggarakan santunan anak yatim di masjid Al-Furqon Pabuaran, Kota Tangerang. Jumat (1/4).

Kegiatan rutin tersebut dihadiri Indra jaya ST sebagai Ketua IKM DPD Kota Tangerang yang langsung menyerahkan santunan kepada anak yatim dan membagikan 350 nasi bungkus.

” Kegiatan rutin ini diselenggarakan sebagai silahturahmi dan mendekatkan keluarga besar IKM,” kata Indra jaya ST.

Ketua DPD itu mengimbau Anggota IKM khususnya kota Tangerang untuk bersatu untuk membangun IKM.

“Kedepannya Duduk sama dibawah, berdiri sama tinggi,” tuturnya.

Ditempat yang sama, sekbid DPP IKM Nasional Taufik Abas sangat mendukung kegiatan santunan rutin yang diselenggarakan di jum’at berkah ini.

Hal yang juga disampaikan Ketua DPC kecamatan cipondoh Andika Firmansyah yang mendukung kegiatan santunan.

” Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, wakil ketua DPD kota Tangerang Bastian Caniago mengimbau Anggota IKM yang sudah terbentuk 13 DPC se kota Tangerang harus bersinergi dan berkolaborasi.

“Semoga keberadaan IKM bermanfaat bagi masyarakat dan tidak ada perpecahan antar anggota,” harapnya.

Selesai Acara santunan Ketua DPD mengarahkan anggotanya ke DPC kecamatan Karawaci dengan dengan semangat di sambut oleh ketua DPC Suhatsah di seketriatnya jalan karang raya Karawaci baru. Untuk kedepannya IKM DPD Kota Tangerang akan mengelar acara santunan anak yatim dan membagikan 2000 nasi bungkus di Masjid Al Azhom Kota Tangerang pada( 9/4 ) yang akan datang.(wan)