Kadis Kesehatan Kota Tangerang Datangi Kantor Kejari, Begini Penjelasan Kasi Intel

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Kedatangan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Tangerang Dr.Liza Puspitadewi ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang, Jum’at (12/6/2021) menimbulkan banyak pertanyaan dari beberapa Lembaga.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana ,SH.MH melalui Kasi Intelijen Kejari Kota Tangerang R. Bayu Probo.S,SH, menjelaskan, kehadiran kepala Dinas Kesehatan kota Tangerang Dr.Liza Puspitadewi bukan atas panggilan namun atas inisiatif sendiri.

“Kadis kesehatan kota Tangerang mendatangi kantor kejari, jumat (11/6/2021) sekitar pukul 15.30 wib untuk berkoordinasi dengan jajaran Adhyaksa terkait persiapan kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke kota Tangerang dalam rangka pemberian Vaksinasi,” jelas Bayu dalam keterangan pers yang diterima fixsnews.co.id, Sabtu (12/6/2021).

“Bapak presiden Joko widodo dijadwalkan akan datang ke kota Tangerang, salah satunya pemberian Vaksinasi yang diperkirakan Jumlah 2000,maka dari kadis kesehatan berniat untuk koordinasi keseluruh jajaran Forkopimda,mungkin yang pertama dikejaksaan Negeri kota Tangerang,”tambahnya.

Bayu menerangkan, kedatangan kadis kesehatan seharusnya diterima oleh Kajari karena bertujuan untuk bertemu Kajari dalam penyerahan hasil Test rapid
Berhubungan Kajari sedang keluar,maka Kasi Intel yang menerima kehadiran Kadis Kesehatan.

“Karena Dokumen tentang Hasil Test Antigen para pegawai Adhyaksa,maka berkas tersebut hanya bisa dibuka oleh Kajari ,begitu juga kadis kesehatan bertemu dengan Rudi, itu hanya kebetulan saja,”papar Bayu.

Menurut Bayu, Dr.Liza bertemu dengan Rudi didepan pintu dan kebetulan Rudi sendiri dimutasi sebagai Kasi Pidum di Kajari Maluku, begitu menurut keterangan Kasi Pidsus selaku atasan Rudi.

“Kadis Kesehatan hanya memberikan ucapan selamat kepada Rudi atas mutasi untuk menduduki jabatan yang baru di Kajari Maluku dan kehadiran kadis kesehatan sudah sesuai protokol tamu sehingga tercatat by sistem melalui PTSP Adhyaksa,” katanya.

“Kepada para awak media,kami jajaran Adhyaksa mengucapkan terima kasih atas informasi dan perhatiannya,insya Allah akan kami klarifikasi pemberitaan supaya tidak terjadi simpang siur demi menjaga Korps Adhyaksa”, tutup R.Bayu.(Rls/ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan