oleh

Kadispora Tangsel : Junjung Sportifitas Melalui Karate

TANGSEL(FN) – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora)Kota Tangerang Selatan (Tangsel) E Wiwi Martawidjaya berpesan untuk menjunjung sportifitas melalui olahraga karate. Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan Teras Kota Karate Festival yang digelar atas kerjasama antara Thripro, Forki, Koni dan Pemkot Tangsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga di Mall Teras Kota, Serpong, Tangsel. Sabtu (23/11/2019).

Wiwi Martawidjaya mengatakan bahwa masih ada orangtua yang tidak ingin anaknya masuk dunia bela diri.

“Namun melihat disini banyak atlit karate yang didukung orang tuanya saya mengucapkan terimakasih karena sudah mengizinkan anaknya mengikuti ilmu bela diri,” kata Wiwi dihadapan puluhan atlet karate.

Menurut Wiwi, cabang olahraga karate di Tangsel sudah banyak memberikan kontribusi terhadap kejayaan Tangsel. Ia berharap para orangtua terus melatih anaknya karate dengan masuk ke perguruan karate.

“Ini calon atlet kita, mudah-mudahan bisa sampai tingkat nasional mewakili Tangsel di Popda. Saya percaya itu, karena karate sudah punya nama dan banyak memberikan prestasi,” jelasnya.

Wiwi mengatakan, teruslah berlatih sportifitas. Jangan memandang bela diri untuk menyombongkan diri. Jika ingin maju harus memiliki jiwa sportifitas.

“Didalam pertandingan ini tempat para atlet menunjukan hasil kerja keras mereka selama berlatih. Tunjukan lah dan tetap pegang sportifitas,” ungkapnya. (Hms/Ben)