oleh

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Tangsel Berbagi APD dan Vitamin di Pasar Modern BSD

TANGSEL,Fixsnews.co.id- Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan membagikan alat pelindung diri (APD), vitamin dan hand sanitizer kepada masyarakat di Pasar Modern BSD, selasa (27/10/2020). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan Employee Volunteringsekaligus sebagai salah satu bentuk Implementasi dari Program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan Ghazali Dachlan menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Dimana seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan serta Kantor Cabang Perwakilan yang ada di Bintaro dan Ciputat melakukan pengumpulan dana secara sukarela yang nantinya dana tersebut akan digunakan untuk berbagi antar sesama.

“Dimasa Pandemi Covid-19 ini, kegiatan Employee Voluntering pihak BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tangerang Selatan berbagi 200 Masker, 200 vitamin, dan 200 hand sanitizer kepada para pedagang dan pengunjung dengan harapan dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 di Pasar Modern”. Tambahnya.

Ghazali Dachlan berharap dengan adanya kegiatan rutin ini dapat memperkenalkan BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat sekitar sekaligus mempererat tali silaturahim dengan masyarakat dan semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.(ben)