Konferensi PWI Kota Tangerang, Abdul Majid Terpilih Jadi Ketua

Kota Tangerang, Fixsnews.co id-
Abdul Majid terpilih menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kota Tangerang
periode 2021-2024 dalam konferensi yang diselenggarakan di Hotel Horison Grand Serpong Kota Tangerang, Sabtu (27/3/2021).

Dalam konferensi, Abdul Majid terpilih menjadi ketua periode 2021-2024 setelah unggul dari Helmy Halim lewat perhitungan suara. Abdul Majid meraih 15 suara, Helmy meraih 8 suara dari 23 anggota biasa yang mempunyai hak suara.

Ketua PWI Kota Tangerang terpilih menegaskan agar PWI bisa bersinergi kepada semua stakholder dengan semangat kebersamaan.

“Perlunya dibangun sinergitas kepada semua stakholder, salah satunya Pemerintahan agar kedepan bisa terbangun hubungan yang harmonis,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan akan mengakomodasi dan merangkul semua rekan rekan media.

” Kita akan rangkul rekan rekan media yang belum bergabung dengan PWI agar kedepannya bisa bergabung bersama di dalam organisasi ini,” ungkapnya di depan peserta acara, Sabtu (27/03/2021).

Terakhir Abdul Majid berjanji akan membawa PWI Kota Tangerang menjadi organisasi yang profesional dengan mottonya “SIAP” (Sinergi, Akomodatif, dan Profesional).

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengapresiasi pihak penyelenggara yang sudah menggelar kegiatan Konfrensi PWI dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Ini bisa kita jadikan contoh kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” tuturnya.

Sachrudin juga berharap kepengurusan PWI yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah, dan membantu dalam edukasi dan penyampaian informasi untuk masyarakat.

“Semoga ketua dan pengurus yang terpilih dapat membawa PWI sebagai rumah, sekaligus wadah bagi rekan rekan jurnalis se-Kota Tangerang dan membantu pemerintah dalam memberikan edukasi juga informasi kredibel, akuntabel bagi masyarakat luas” pungkas Sachrudin.(ben)