KORAMIL 1714-01/MULIA MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENDISIPLINAN DI WILAYAH BINAAN

TNI/POLRI155 views

Mulia ~ Babinsa 1714-01/Mulia Serda Mahuse bersama tenaga kesehatan, tetap konsisten melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai salah satu bentuk kegiatan aparat teritorial dalam pembinaan wilayah binaannya di Bandara Mulia, Puncak Jaya, Senin (25/1/2021).

Selain melaksanakan Pengecekan suhu kepada penumpang yang baru tiba di bandara juga untuk menjaga dan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 yang mungkin dapat ditularkan oleh manusia, binatang maupun barang serta untuk mengetahui perkembangan dan situasi daerah binaan dan sosialisasi guna meningkatkan hubungan dalam membangun komunikasi dengan Tokoh masyarakat serta menciptakan suasana yang aman, damai dan Sehat diwilayahnya.

Pada kesempatan ini, Babinsa mengajak masyarakat berperan aktif dan bersama–sama Babinsa untuk mewujudkan keamanan dan kesehatan dengan peduli lapor cepat dan temu cepat. Dengan pemberian informasi kepada Babinsa, tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi dalam masyarakat dapat cepat ditindak lanjuti. Terutama bagi masyarakat yang sedang menderita sakit saluran pernapasan, tetap rajin cuci tangan pakai sabun serta wajib menggunakan masker setiap beraktifitas diluar.

Warga masyarakat mempunyai peran atau andil dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat. Apalagi saat-saat sekarang ini kita di hadapkan dengan pendemi Virus Corona (COVID-19) yang menyebar secara masiv. Untuk itu, kami berharap kepada warga masyarakat berperan aktif dan menjaga daerah masing-masing agar kita tidak terjangkit oleh virus tersebut.

Kegiatan komsos dan pendisiplinan dilaksanakan dalam keadaan lancar dan aman.(pen)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan