oleh

Kunjungi Pondok Pesantren Al-Kahfi, KBO Polairud Polda Banten Berikan Bantuan Sembako Serta Santunan

Pandeglang, Fixsnews.co.id- KBO Polairud Polda Banten AKBP H. Akhmad F Hidayanto mengunjungi pondok pesantren Al-Kahfi yang berada di Kecamatan Baros Kabupaten Serang dengan tujuan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada para santri Ponpes Al-Kahfi yang dilakukan pada Kamis (03/11).

Hal ini sudah menjadi agenda rutin Ditpolairud Polda Banten dalam menebar kebaikan dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun dan juga melaksanakan commander wish Kapolda Banten.

KBO Polairud Polda Banten AKBP H. Akhmad F Hidayanto menjelaskan terkait kegiatan ini, “Pada hari ini kami menyalurkan bantuan berupa sembako dan santunan kepada santri, Insyaallah semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi semuanya yang menerima, dan perlu diketahui bahwa ini merupakan program commander wish kapolda banten yang dilaksanakan secara rutin,” jelasnya.

Kemudian Akhmad juga berharap kedepannya dapat kembali mengunjungi Ponpes Al-Kahfi untuk menyambung silaturahmi, “Dengan adanya kegiatan ini semoga kedepannya kami dapat kembali mengunjungi Ponpes Al-Kahfi untuk terus menjaga silaturahmi,” tambah Akhmad.

Sementara itu pada kesempatan yang sama kepengurusan Ponpes Al-Kahfi mengucapkan terimakasih kepada Ditpolairud, “Saya selaku pengurus Ponpes Al-Kahfi mengucapkan banyak terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten yang telah memberikan bantuan dan santunan kepada kami semoga kebaikan yang telah diberikan dapat dibalas berlipat ganda,” ucap pengurus Ponpes Al-Kahfi.

Diakhir, kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama sehingga acara berlangsung dengan baik dan terkendali serta memperhatikan protokol kesehatan.(hms/03)