oleh

Momen Bahagia dan Penuh Kesan, Wakapolda Banten Beserta Sejumlah PJU Polda Banten Gelar Pisah Sambut

Kota Serang, Fixsnews. co.id – Usai melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto hadiri pisah sambut Wakapolda Banten, Karorena Polda Banten, Dirlantas Polda Banten, Ditpolairud Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Kabid TIK Polda Banten, Kabidkeu Polda Banten dan Kapolresta Tangerang di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (19/1/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat lama dan pejabat baru Polda Banten serta turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery Nursatari beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Banten.

Brigjen Pol M. Sabilul Alif sebagai Wakapolda Banten yang baru dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya akan meneruskan Program Kapolda Banten. “Saya bersyukur dapat diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Wakapolda Banten mendampingi Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, karena beliau diluar sana dikenal sebagai sosok yang baik dan bijak kepada bawahannya, maka dari itu kami mohon bimbingannya untuk meneruskan Program Kapolda yaitu Pendekar Banten.” kata Sabilul.

Kemudian Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari sebagai Wakapolda Polda Banten lama juga memberikan sambutan terkait ucapan terimakasih selama bertugas. “Terimakasih banyak saya ucapkan kepada jajaran Polda Banten, saya merasa bangga selama kurang lebih 2 tahun berdinas mendampingi Kapolda Banten, serta saya berpesan kepada rekan-rekan di Polda Banten semoga semakin baik karirnya kedepan dan dapat memajukan Polda Banten,” ucap Ery.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Banten dan Wakapolda Banten yang baru memberikan souvenir atau bingkisan kepada para pejabat yang mutasi.

Terakhir Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memberi apresiasi kepada seluruh pejabat lama khususnya Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari atas kerjasama dan loyalitasnya sehingga Polda banten dapat mencapai prestasi dan citra baik dimata masyarakat. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat lama khususnya Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari karena berkat kerja keras beliau dan rekan-rekan sekalian Polda Banten mencapai dititik ini dikenal baik oleh masyarakat,” ujar Rudy.

Rudy juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para pejabat baru Polda Banten. “Saya yakin dan percaya dengan bekal serta pengalaman yang rekan-rekan miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai harapan Polri dan tuntutan dari masyarakat Banten,” tutup Rudy. (01)