Home / Banten Raya / PB Sengkol 06 Ikut Ramaikan Tournament Badminton Antar RT

PB Sengkol 06 Ikut Ramaikan Tournament Badminton Antar RT

Tangsel, Fixsnews.co.id- PB CML kelurahan muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)mengadakan Tournament Badminton Antar RT se- Kelurahan Muncul.

Turnamen yang akan dilaksanakan kurang lebih 2 minggu yang iikuti oleh 16 grup RT pasang peserta ganda campuran dari masing-masing perwakilan RT, dan pada pertandingan perdana di buka oleh PB Sengkol 06 bertanding melawan PB RT 04 yang akan di laksanakan pada Jumat, 11/6/2021 di lapangan PB. CML.

PB Sengkol 06 yang di perkuat oleh pemain pemain pilihan dari Naing Kurniawan, madsholeh, amin, Heri, ikiw, Heriyanto serta ketua KNPI kecamatan Setu Irfan Alamsyah ikut memperkuat PB. Sengkol 06 dengan Manager RT Jamaludin.

“Kami akan berjuang all out pada pertandingan perdana kali ini dimana dengan menurunkan pemain pemain andalan kami di RT 06 ” ujar jamal.

Sementara itu bondol Panitia turnamen menuturkan “Tournament Badminton Antar RT yang di gelar PB CML kali ini adalah Tournament pertama yang diadakan untuk membangun silaturahmi para pecinta Badminton di kelurahan muncul.

“Allhamdulillah kami mendapatkan support dari kelurahan untuk melaksanakan Tournament ini dengan menerapkan protokol kesehatan dikarenakan masih memasuki pandemi Covid 19”. Pungkasnya.(ben)

Check Also

Danramil 10 Sepatan Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Kabupaten Tangerang (WB) ,- Upaya dalam melakukan pengawasan dan pengamanan Danramil 10 Sepatan Kodim 0510/Trs …