Pemkab Lebak Gelar Rapat Persiapan Hari Jadi Lebak ke -195

Lebak,Fixsnews.co.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar rapat persiapan untuk memperingati Hari jadi Kabupaten Lebak yang akan digelar pada Selasa tanggal 7 sampai dengan tanggal 21 November 2023. Rapat ini dilaksanakan hari ini di ruang kerja Kelapa Dinas Koperasi Lebak. Rabu 22/11/23

Rapat persiapan tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lebak diantaranya, Dinas Koperasi, Dandim 0603, Kapolres, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, dan KaSatpol PP Lebak.

Dalam hal ini, pelaksana Ivent Organizing (IO) Septi Sopianti menyampaikan, rapat ini bertujuan untuk menyusun agenda dan program peringatan Hari jadi Kabupaten Lebak yang ke-195. Para peserta rapat berkolaborasi untuk merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan sekitar empat belas hari ke depan.

“Beberapa kegiatan yang direncanakan dalam peringatan Hari jadi kabupaten Lebak yang ke-195 ini antara lain, pameran UMKM,lomba mewarnai tingkat Paud, fashion show, karaoke, senam sehat masal, dan kegiatan sosial untuk masyarakat sekitar,” papar IO handal yang akrab disapa Syila.

Syila berharap, rapat persiapan ini dapat menghasilkan program peringatan Hari Jadi kabupaten Lebak ke-195 dapat berkesan dan bermakna bagi masyarakat Kabupaten Lebak.

“Dengan semangat yang kita punya, rapat kolaborasi perencanaan dan pemantapan untuk acara ini bisa berjalan lancar dan tidak kurang satu apapun,” pungkasnya. (RH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan