oleh

Pemkot Tangerang Optimalkan Sentra Vaksinasi, 45.252 Anak Sudah Divaksinasi

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id- Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sedang gencarkan vaksinasi untuk anak usai 6 sampai 11 tahun. Saat ini ada 4 Rumah sakit di Kota Tangerang yang menggelar sentra vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun hingga masyarakat umum.

“Kali ini Pemkot Tangerang optimalkan sentra vaksinasi di Rumah Sakit di Kota Tangerang, yaitu RS Hermina, RS Sari Asih Ar – Rahmah dan juga RS Sitanala Kota Tangerang,” ungkap Arief dalam keterangan persnya di Kota Tangerang, Jumat (24/12/2021).

Lebih lanjut Arief menerangkan, untuk vaksinasi bagi masyarakat umum Pemkot menggelar di dua Rumah Sakit yaitu RSUD Kota Tangerang dan juga RS Sitanala Kota Tangerang.

“Semoga dengan adanya sentra – sentra vaksinasi Covid-19 di rumah sakit – rumah sakit bisa menjangkau masyarakat yang sedang berkunjung maupun yang sengaja datang untuk melakukan Vaksinasi terlebih untuk anak usia 6 hingga 11 tahun,” terang Arief.

Dalam kesempatannya, Arief juga mengungkapkan capaian vaksinasi anak usia 6+ di Kota Tangerang yang dimulai tanggal 14 Desember 2021 hingga 23 Desember 2021 yakni 24,3% untuk dosis pertama.

“Selama 10 hari Pemkot sudah memvaksinasi sebanyak 45,252 anak di Kota Tangerang dan masih terus kita gencarkan, semoga tercapai target sebanyak 186.349 anak,” ungkapnya.

“Saya berharap masyarakat bisa terus bekerja sama dengan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 ini, ajak keluarga, kerabat yang belum divaksin agar mau divaksin sehingga Kota Tangerang bisa segera terbentuk kekebalan komunal dengan maksimal,” pungkas Arief

Sebagai informasi, selain menggelar Sentra Vaksinasi di Rumah Sakit dan disetiap sekolah, Pemkot Tangerang juga telah menggelar dibeberapa tempat publik seperti di Mall yaitu Mall Alam Sutra, Mall Tangcity, Icon Mall dan CBD Mall.(Ded)

News Feed