Polsek Ciwandan, Pastikan Kesiapan Personel Polsek Dalam Melaksanakan Tugas Di Masyarakat

Banten Raya162 views

CILEGON (FN) – Polsek Ciwandan yang dipimpin Wakapolsek AKP Chotidjah, SH memimpin kegiatan kesiapan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memeriksa Sikap tampang dan Kendaraan dinas Anggota Polsek Ciwandan, Rabu (5/2/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik,. MH dalam hal ini diwakilkan oleh wakapolsek Ciwandan AKP Chotidjah SH melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan pemeriksaan surat Kendaraan dan kendaraan dinas Polsek Ciwandan, dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kesiapan Personel Polsek Ciwandan dalam memberika pelayanan Masyarakat denga menyiapkan diri Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon.

Paurhumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Wakapolsek Ciwandan Akp Chotidjah yang mewakili Kapolsek Ciwandan Kompol Salahuddin, S.sos, M.si, merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan seluruh Polsek Jajaran Polres Cilegon dimana sebelum turun ke masyarakat anggota polri harus siap menghadapi tantangan dimasyarakat dan harus memastikan diri siap melaksanakan tugas. (Hms)