Program Vaksinasi Gratis, Pemkot Tangerang Kembali Berikan Vaksin Bagi UMKM dan PKL

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id-Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan perlindungan kepada masyarakat dari paparan Covid-19, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggencarkan program vaksinasi gratis kepada masyarakat.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjabarkan pekan depan Pemerintah Kota Tangerang akan melanjutkan program vaksinasi yang diperuntukan bagi UMKM hingga Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tersebar di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang.

 

Baca juga :Dinkes Kota Tangerang Siapkan 20 Ribu Dosis Vaksin Untuk UMKM, Ini Syarat Pendaftarannya

 

“Total kuota yang disediakan untuk 20.000 orang di 13 kecamatan,” ujar Wali Kota di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (21/5).

Arief menambahkan program vaksinasi lanjutan bagi pelaku UMKM dan juga PKL akan mulai dilakukan pada Selasa tanggal 25 Mei hingga Jumat, 28 Mei 2021 dengan sasaran utama para pedagang yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

“Jadi prioritasnya untuk mereka yang melayani masyarakat langsung dalam proses jual beli,”

“Pendaftaran bisa dilakukan di masing – masing kelurahan sesuai lokasi toko atau tempat usaha,” jelas Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota menjelaskan program vaksinasi yang ditujukan bagi pelaku UMKM dan pedagang ini bertujuan mendukung program pemerintah pusat dalam proses penguatan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

“Agar ekonomi bangkit dan masyarakat juga bisa terjaga dari Covid-19 ,” tukas Arief.(hms/ben)