Home / Banten Raya / Resmi Terbentuk, Grup Komunitas BUM Gelar Tasyakuran

Resmi Terbentuk, Grup Komunitas BUM Gelar Tasyakuran

9
Tangerang, Fixsnews ,- Sambut bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriah, grup komunitas Bersama Untuk Maju (BUM) gelar munggahan yang menjadi tradisi masyarakat Sunda yang beragama Islam di Perumahan Arinda 2 Cileduk.

Menurut Ketua BUM, Bunda Rifa, selain silahturahmi menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 H merupakan tasyakuran atas terbentuknya grup komunitas dan pengurus BUM untuk 3 tahun kedepan.

“Selain munggahan, acara hari ini merupakan tasyakuran atas terbentuknya BUM sekaligus peresmian grup dan pengukuhan pengurus BUM untuk masa bakti 3 tahun kedepan,” terang Bunda Rifa.

Ditambahkan oleh Penasehat BUM, H Yanto, grup BUM yang baru lahir ini Insya Allah bermanfaat sebagai ajang silahturahmi dan kegiatannya juga dapat bermanfaat buat orang lain dan lingkungan.

Dijelaskan juga oleh H Yanto grup BUM digagas dan dibentuk oleh beberapa orang yang ingin memiliki wadah silahturahmi tanpa memandang pangkat, golongan dan RAS. Dan BUM juga terbuka bagi yang ingin menjadi anggota dengan tujuan yang sama silahturahmi dan kebersamaan.

H Yanto juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kehadiran beberapa grup komunitas yang telah terlebih dahulu berdiri, seperti grup Indahnya Kebersamaan (IK), Mamah Winda (Mawin), Saung Kebersamaan (SK), Ikatan Persaudaraan (IP), Janda Bersatu dan Team Hore.

“Kami berharap kehadiran BUM dapat diterima dengan baik dan selanjutnya dapat menjalin silahturahmi dan kerjasama untuk kepentingan anggota dan masyarakat,” tukas H Yanto.

Adapun susunan lengkap pengurus grup BUM Periode 2021-2024, yaitu : Ketua Bunda Rifa, Wakil Ketua Bang Rohim, Sekretaris Bunda Umi Syalu, Bendahara Bunda Aisyah, Humas Bunda Asmah dan Bunda Hj Halimah, Seksi Logistik Bang Nawi dan Seksi Keamanan Bang Astari. (by/01)

Check Also

Lantik Kepengurusan Saka Anti Narkoba, Benyamin : Jadilah Teladan Bagi Masyarakat

Tangsel, Fixsnews.co.id – Pramuka di Kota Tangerang Selatan dianggap menjadi jaminan masa depan pembangunan daerah …