Sekda Provinsi Banten Terima Vaksinasi Covid-19 Kedua

SERANG, Fixsnews.co.id- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Al Muktabar menerima vaksinasi Covid-19 kedua di Gedung Dinas Kesehatan Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang (Kamis, 28/1/2021). Dirinya mengaku tidak mengalami keluhan atau gejala apapun pada vaksinasi Covid-19 pertama dan kedua.

Vaksinasi kedua merupakan prosedur yang harus dijalani penerima vaksin setelah dua minggu sebelumnya menerima vaksinasi pertama.

Vaksinasi Covid-19 ini juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten Asep Nana Mulyana dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dr Ati Pramudji Hastuti.

Vaksinasi pertama sendiri telah dilakukan pada tanggal 14 Januari 2021 lalu bersama sejumlah bupati, walikota, dan Forkopimda Provinsi Banten saat Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Banten di Pendopo Kabupaten Tangerang

Sekda Al Muktabar mengakui bahwa dirinya tidak merasakan keluhan atau mengalami gejala apapun dari efek samping vaksinasi Covid-19 yang diterimanya.

“Alhamdulillah, saya tidak merasakan gejala apapun semenjak divaksin pertamakali,” tegasnya.

Sementara itu, untuk bupati/ walikota di Provinsi Banten hari ini secara serentak dilakukan vaksinasi Covid-19 kedua di daerah masing – masing.(hms)