Tinjau Perbaikan Sarana GOR Dimyati, Arief : Pemkot Tangerang Akan Bangun Pintu Air dan Ground Tank

Tangerang,Fixsnews.co.id-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memulai pengerjaan perbaikan sejumlah sarana dan prasarana yang berada di lingkungan Gedung Olahraga (GOR) Dimyati usai sebelumnya terdampak genangan akibat hujan lebat beberapa waktu lalu.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengatakan, sebagai langkah selanjutnya Pemkot Tangerang juga akan segera membangun pintu –  pintu air dan juga ground tank di sekitar GOR Dimyati untuk menampung debit air ketika curah hujan tinggi dan durasi yang lama.

“Paving block yang rusak juga akan segera diganti dan diperbaiki agar lebih baik,” kata Arief saat meninjau langsung proses perbaikan drainase serta pemasang paving block di lokasi yang menjadi salah satu arena gelaran Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) ke 6 di Kota Tangerang, Senin (16/5).

“Mulai hari ini pembersihan drainase di sekitar GOR sudah mulai dilakukan. Sedimentasi yang ada di selokan, langsung saja diangkat, supaya alirannya lancar. Termasuk penggangkatan pohon yang berada di atas drainase sekitar GOR,” imbuhnya.

Selain itu, Pemkot juga segera melakukan perbaikan saluran air yang berada di dalam area GOR Dimyati agar genangan air yang sebelumnya terjadi tidak terulang kembali.

“Jadi nanti sudah siap untuk dipergunakan sebagai venue Porprov mendatang,” tukas Arief.(Awr)