Tinjau Vaksinasi Lansia di Kampung Dhuha Ar-Raudhah, Wali Kota Tangsel : Yang Komorbid Patuhi Prokes

Tangsel, Fixsnews.co.id- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berharap kepada lansia yang memiliki riwayat komorbid serta tidak dapat menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Saya sih berharap bahwa lansia yang karena komorbid tidak bisa divaksin, itu tetap patuhi prokes,” ujar Benyamin saat meninjau kegiatan vaksinasi di Kampung Dhuha Ar-Raudhah, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Senin (21/2).

Benyamin Davnie mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 150 orang terdiri dari lansia dan dewasa serta anak-anak.

“Diutamakan untuk lansia, karena vaksinasi untuk lansia persentasenya masih di bawah yang lain, dikarenakan lansia ini banyak yang memiliki komorbid, sehingga banyak yang belum bisa divaksin,” ungkapnya.

Diketahui bahwa lansia yang sudah vaksinasi ada sekitar 72 persen dosis pertama, serta 63 persen untuk dosis kedua dibandingkan dengan yang lain persentasinya lebih tinggi.

Selain itu, warga mengaku bahwa program tersebut memudahkan bagi warga untuk dapat menerima vaksinasi dosis kedua maupun booster.(ben)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan