Unpam Gelar Sidang Tesis Perdana, Kaprodi: Akan Tercatat Dengan Tinta Emas Sejarah Program Studi Magister Akuntansi

Tangsel,Fixsnews.co.id- Magister Akuntansi (MAKSI) Program Pascasarjana Universitas Pamulang (Unpam) menggelar sidang Tesis perdana bagi 10 mahasiswa. Sidang tesis ini digelar di Kampus Unpam Viktor lantai 3, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (5/8/2023). Sidang tesis di ikuti oleh 10 mahasiswa yang sudah menyelesaikan semua mata kuliah dan merampungkan penyusunan tesisnya.

Pembukaan sidang tesis ini dihadiri oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Pamulang Dr. Ir. H. Sarwani, M.M., M.T, Kepala Program Studi Magister Akuntansi Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS., CFRM, CFA., CAP. Hadir sebagai penguji tesis diantaranya Dr. Hj. Holiawati, S.E., M.Si., CSRA, Dr. H. Endang ruhiyat, S.E., M.M., CMA., CSRA, Dr. H. Suripto, S.E., M.Ak., CSRS, Dr. Nofryanti, S.E., M.Akt., Dr. H. Sugiyanto, S.E., M.M., CMA, CFRM, CT, CHT.

Dalam sambutannya Direktur Program Pascasarjana Universitas Pamulang Dr. Ir. H. Sarwani, M.M., M.T mengapresiasi kegiatan sidang tesis ini.

“Selamat kepada para peserta sidang tesis yang telah menyelesaikan penyusunan penelitian tesisnya,” katanya.

Lebih lanjut Sarwani berharap agar pelaksanaan sidang tesis perdana ini dapat berjalan lancar sesuai harapan dan semua peserta ujian dapat lulus dengan hasil yang baik.


Sementara itu Kepala Program Studi (Kaprodi) Magister Akuntansi Universitas Pamulang Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS., CFRM, CFA., CAP menyampaikan bahwa para mahasiswa yang menjalani sidang tesis pada hari ini akan tercatat dengan tinta emas sejarah Program Studi Magister Akuntansi Universitas Pamulang.

“Sepuluh mahasiswa tersebut menjadi mahasiswa terbaik dan ter-istimewa karena bisa lulus tepat waktu 4 semester dan menjalani sidang tesis pertama,” ungkapnya.

Usai acara pembukaan sidang tesis, mahasiswa masuk ke ruangan yang telah ditentukan guna menjalani sidang tesis. Pelaksanaan sidang tesis bagi 10 mahasiswa Prodi Maksi berjalan lancar sesuai harapan. Usai Pelaksanaan sidang tesis, dilanjutkan dengan acara yudisium. Kaprodi yang biasa dipanggil Bu Iin ini menyampaikan pengumuman bahwa ke 10 mahasiswa yang menjalani sidang tesis hari ini dinyatakan lulus.(Ben)