Vaksinasi Anak di SDN Jengkol Kresek Ditinjau Wakapolresta Tangerang


Kabupaten Tangerang, Fixsnews, Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak di SDN Jengkol, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/2/2022).

Leonard didampingi Kasat Binmas Kompol Agus Priyono, Kasat Samapta Kompol Yudi Setiawan, Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging, dan Camat Kresek Supriyatna.

“Kegiatan kali ini kami meninjau pelaksanaan vaksinasi anak agar berjalan dengan baik, aman, dan sesuai dengan protokol kesehatan,” kata Leonard.

Leonard menjelaskan, jumlah anak yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 300 anak. Ia berharap, vaksinasi anak maupun dewasa dapat terus digencarkan sebagaimana atensi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

“Sesuai arahan Bapak Kapolres, kami juga akan terus mendorong akselerasi percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Leonard menambahkan, jajaran Polresta Tangerang Polda Banten juga siap mendukung dan/atau memfasilitasi masyarakat yang hendak mengikuti program vaksinasi. Kata dia, masyarakat bisa mengakses layanan vaksinasi di Gerai Vaksin di polsek-polsek terdekat.

“Harapan kita semua tentunya dengan adanya vaksinasi dapat mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh bersama,” tandasnya. (by/01)