Young Barbershop Buka Outlet Pertama di Perumahan Taman Cibodas Kota Tangerang

Kota Tangerang, Fixsnews.co.id ,- Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, bukan hanya perempuan, tapi untuk pria juga. Rambut yang rapi tentunya memberi poin tambahan untuk penampilan. Sebab itu banyak orang yang memberi perhatian khusus kepada rambutnya.

Satu cara menjaga kerapian rambut adalah dengan memotongnya. Tujuannya jelas. Yaitu mendapatkan penampilan yang lebih segar dan menarik.

Kalau diperhatikan, ternyata potong rambut punya filosofi tersendiri lho. Dari potong rambut, kamu bisa menemukan beberapa makna tersembunyi untuk dijadikan pelajaran hidup.

oplus_32

Berangkat dari filosofi inilah Arie Wibowo salah satu pengusaha muda Kota Tangerang memberanikan diri mengembangkan usaha babershop ditengah persaingan ketat usaha cukur rambut pria di Kota berjuluk 1001 industri ini.

Minggu (30/6/2024) lalu Young Barbershop membuka outlet pertamanya di Jalan Raya Taman Cibodas Blok B2 Nomor 1 Perumahan Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Periu, Kota Tangeran, Banten.

Kehadiran Young Barbershop
dengan konsep dan pendekatan yang berbeda. Menyajikan pangkas rambut berkualitas tanpa menguras dompet pelanggan, Young Barbershop hadir dengan konsep layanan untuk memanjakan setiap pelanggannya.

Dalam acara grand opening outlet perdana Young Barbershop pendiri sekaligus pemilik,Arie Wibowo menegaskan komitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pelanggan. “Kami tidak hanya menawarkan harga pangkas rambut yang terjangkau, tapi juga mengedepankan konsep pelayanan guna memanjakan pelanggan agar dapat tampil maksimal,” ungkapnya.

oplus_0

Menurut Arie, menciptakan lingkungan yang ramah dan nyaman adalah hal utama yang akan ditawarkan kepada pelanggan. Dengan demikian, pelanggan akan merasakan kehangatan dan mempercayai Young Barbershop untuk mendukung penampilan mereka.

“Saya berharap dengan konsep keramahan dan kenyamanan layanan yang kami miliki dapat membuat para pelanggan betah serta datang kembali untuk pangkas rambut di Young Barbershop,” tegas Arie.

Dengan Tagline “Potongan Rambut Yang Bagus Adalah Aksesoris Terbaik Yang Bisa Dimiliki Seorang Pria ” Young Barbershop didirikan tidak hanya menarik perhatian dengan konsep layanannya yang unik, tetapi juga didukung oleh para ahli potong rambut berpengalaman. Mereka menguasai beragam jenis potongan rambut yang modis untuk segala usia. Mudah mudahan Young Barbershop akan menjadi destinasi favorit bagi mereka yang menginginkan lebih dari sekadar pemotongan rambut biasa.

Dikatakan juga oleh Arie Wibowo keberaniannya mendirikan outlet Young Barbershop belajar dari Barbershop miliknya yang merupakan Brand sebuah Franchise Waralaba Barbershop yang menghasilkan omset lumayan.

Akhirnya bertempat salah satu ruko miliki orang tuanya di Jalan Raya Taman Cibodas awalnya sebuah restoran.Ayah dari 3 orang anak ini memberanikan diri mendirikan barbershop dengan merek dagang sendiri,yaitu Young Barbershop.

Dengan visi masa depan yang jelas, Arie berencana untuk mengembangkan jaringan outlet Young Barbershop di Tangerang Raya. Rencananya, ia ingin memberikan peluang investasi bagi masyarakat yang tertarik berbisnis barbershop dengan menerapkan konsep bagi hasil.Sebagai langkah nyata dalam mendukung program pemerintah dalam pengembangan sektor UMKM.(by/01)