Bahas Program Kerja, Pokja Kabupaten Tangerang Gelar Raker di Negeri Atas Awan


Kabupaten Lebak, Fixsnews ,- Sejumlah wartawan media cetak dan online yang tergabung  Kelompok Kerja (Pokja)Wartawan Kabupaten Tangerang, gelar Rapat Kerja (Raker) di Villa Bambu, Kampung Citorek, Provinsi Banten, pada Jumat (24/6/2022) lalu.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Raker Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang,  Dendy  menuturkan, Raker Pokja Kabupaten ini berlangsung selama satu hari dan di ikuti para jurnalis yang bertugas sehari- hari di wilayah terotorial Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Agenda raker tersebut membahas, kegiatan program kedepan, kata Dendy diantarnya akan melaksanakan  penaman Mangrop dan pengaspalan lingkungan tempat lapangan upacara Sekolah Dasar (SD)di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Saat ini kami sedang mencari lokasi yang untuk penanaman Mangrop dan lokasi upacara tempat sekolah di wilayah Kabupaten Tangerang yang akan diaspal,” jelasnya.

Sementara itu penasehat Pokja Kabupaten Tangerang, Sihara Pardede menyampaikan, program Pokja Kabupaten Tangerang kedepan ini harus mecari sasaran yang tepat dimana lokasi nya.

Selain itu Ketua Pokja Kabupaten Tangerang, Bambeng memberikan ucapan terimakasih atas jalan Raker Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Mari kita bersatu seluruh anggota Pokja Kabupaten Tangerang program yang kita setujui bersama, kita lakukan dengan senang hati agar program ini mencapai sasaran buat mayarakat khususnya Kabupaten Tangerang, Kata Ketua Pokja Kabupaten Tangerang yang sehari hari akrab dipanggil Bembeng. (war/01)