Bimtek Pengukuran Produktifitas Perusahaan Di Kota Serang

Daerah153 views

Kota Serang,Fixsnews.co.id – Anggota Komisi II DPRD Kota Serang Rizky Kurniawan mengatakan bahwa Pelatihan Kerja merupakan proses pembelajaran yang melibatkan perolehan keahlian, konsep, peraturan, atau sikap untuk meningkatkan kinerja. Hal tersebut diutarakan nya saat menjadi narasumber dalam acara Bimbingan Teknis Pengukuran Produktifitas Untuk Perusahaan Di Kota Serang yang di selenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Serang di Hotel Purikayana. Selasa (9/3/2021).

Menurut Rizky, Penyelenggaraan pelatihan kerja wajib memenuhi syarat-syarat utama, seperti Tersedianya tenaga pelatihan, tersedianya dana bagi kelangsungan kegiatan, kurikulum, akridetasi, sarana dan prasarana pelatihan kerja.

“Syarat-syarat itu harus terpenuhi agar peserta pelatihan tersebut bisa memiliki keahlian atau kompeten setelah mengikuti pelatihan”, ucap Rizky.

Rizky juga menambahkan, DPRD Kota Serang akan selalu mendukung usulan masyarakat yang menginginkan peraturan daerah yang lebih pro terhadap masyarakat.

” Dprd Kota Serang akan selalu mendukung perda yang pro rakyat, khusus nya dalam hal ketenagakerjaan yang efektif dalam peningkatan PAD Kota Serang. (trg)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan