Bupati Zaki : Bagikan Kaos Persita di Pembukaan Porma STTM Muhammadiyah


Kab. Tangerang (FN),- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka kegiatan pekan olahraga mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Mutu (STTM) Muhammadiyah di Kampus STTM Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Minggu, (8/3/2020).

Dalam Sambutannya Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan kegiatan pekan olahraga mahasiswa ini sangat baik karena meningkatkan kebugaran jasmani tapi juga kebugaran rohani dan yang paling penting silaturahmi antar sesama mahasiswa maupum masyarakat kabupaten Tangerang.

“ini merupakan ajang yang sangat baik untuk membuat badan kita menjadi sehat karena berolahraga, dan juga ini kegiatan semacam ini harus terus dilakukan oleh mahasiswa untuk saling bersilaturahmi dan adu ketangkasan di bidang olahraga,” kata Zaki.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki membagi-bagikan kaos Persita Tangerang yang terbaru kepada para peserta pekan olahraga mahasiswa STTM, dengan syarat mereka bisa menjawab pertanyaan yang Ia lontarkan dengan benar.

H. Bunyamin selaku ketua STTM Muhammadiah Tigarakasa Kabupaten Tangerang mengungkapkan kebanggaannya kepada pemerintah Kabupaten Tangeraang terutama kepada Bupati Tangerang yang sudah begitu banyak menorehkan prestasi.

“Alahamdulillah Bupati Zaki sering hadir di STTM apabila diundang, ini menunjukan beliau sangan peduli dengan akademisa di Kabupaten Tangerang, khususnya STTM,” ungkap Bunyamin. (by/02)