Home / Banten Raya / Bupati Tangerang : Gojek Jadi Mitra Kembangkan UMKM

Bupati Tangerang : Gojek Jadi Mitra Kembangkan UMKM


Kab. Tangerang (FN),- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar hadiri Kopdar (Kopi Darat) mitra Gojek Se Kabupaten Tangerang yang digelar di Donbosco Kec. Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Minggu, (8/3/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan Ini acara kopi darat Mitra go-jek Tangerang Kabupaten Yang Pertama dan semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi komunikasi dan juga konsolidasi Mitra Mitra gojek komunitas-komunitas se- Kab. Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat konsolidasi dan juga selamat berkomunikasi sesama Mitra go-jek di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Menurut Zaki, pemerintah daerah bisa menjadi jembatan pada pihak perusahaan Gojek, apa yang dirasakan dan kami juga mendorong pergerakan Mitra go-jek untuk kemudian mengembangkan UKM dan UMKM Kabupaten Tangerang mulai dari Hilir Para produsen bahan baku bisa diperdagangkan dan dibantu perdagangannya oleh Mitra gojek.

Sementara itu, Rangga selaku Operasional Perusahaan Gojek Tangerang mengungkapkan bahawa teman-teman mitra Gojek yang sudah membantu banyak masyarakat Kabupaten Tangerang dalam kesulitan misalkan mau ke kantor atau mau nganter anaknya atau mau beli makanan.

“Kali ini kami ingin sekali menyampaikan terutama banyak sekali terimakasih kepada Abang abang Mitra Gojek sudah membantu masyarakat di Kabupaten Tangerang selama 5 tahun belakangan ini dengan berbagi macam kesulitan yang dihadapi,” terangnya.

Menurut Rangga acara kali ini adalah saat dimana kita ingin memberikan apresiasi kepada abang-abang komunitas maupun single Fighter driver go-jek online Tangerang untuk sedikit bisa merasakan Istirahatlah dari pekerjaan bersama dengan keluarga bersama dengan teman-teman komunitasnya di acara Kopdar ini. (by/02)

Check Also

Lantik Kepengurusan Saka Anti Narkoba, Benyamin : Jadilah Teladan Bagi Masyarakat

Tangsel, Fixsnews.co.id – Pramuka di Kota Tangerang Selatan dianggap menjadi jaminan masa depan pembangunan daerah …