oleh

Chicken Crush Buka Cabang Kedua di Cisoka

 

Kabupaten Tangerang, Cisoka, Fixsnews.co.id ,- Chicken Crush adalah salah satu resto cepat saji yang sedang berkembang. Dalam perkembangan situasi ekonomi pasca pandemi corona yang cukup panjang selama kurun waktu 2 tahun kebelakang ini. Dimana situasi tersebut sangat berat dijalani oleh para pelaku ekonomi maupun masyrakat. Tetapi disaat sekarang masa pemulihan ekonomi setelah berangsur-angsur lepas dari pandemi banyak pelaku usaha yang berbenah. Salah satunya adalah keberanian mengambil peluang untuk kembali mengembangkan usahanya yaitu Chicken Crush. Berlokasi di pinggir Jalan Raya Cisoka-Adiyasa tepatnya di Desa Sukatani Kecamatan Cisoka. Chicken Crush kembali membuka cabang usahanya untuk yang kedua Sabtu (29/10/2022).

Menu Utama dari Chicken Crush adalah Ayam Geprek karna diadopsi dari makanan khas Indonesia yang sedang menjadi trend dimana mana.

Kepada media Michael G.A pemilik dari resto Chicken Crush mengatan kalau Chicken Crush mengusung konsep usaha yang bersifat sosial culture dan mengedepankan cita rasa yang nikmat dan sesuai selera masyarakat pada umumnya juga sebuah tempat makan yang nyaman untuk keluarga.

Sedangkan Pak Robi selaku Pengelola Chicken Crush cabang Cisoka berharap usaha ini bisa lebih berkembang lagi sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan di wilayah Cisoka pada khususnya.

Sementara disela kesibukan acara tak lupa salah satu Anggota Dewan DPRD Kabupaten Tangerang H. Wisnu Yudha Mukti yang juga salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Cisoka ikut menghadiri acara Grand Opening Chicken Crush. H Wisnu Yudha sangat mengapresiasi setiap pelaku usaha yang ingin membuka usaha di Wilayah Cisoka pada khususnya dan Kabupaten Tangerang pada umumnya.

“Semoga Chicken Crush Sukses dan lebih berkembang lagi dan bisa meningkatkan segi ekonomi masyarakat sekitar. Karena Cisoka merupakan wilayah potensial untuk bidang usaha Wisata Kuliner. Penduduk Cisoka sudah ramai, bisa menjadi suatu potensi wilayah yang sangat baik untuk dijadikan usaha berbasis kuliner. Sukses terus buat Chicken Crush.” tutupnya.

Sebagai informasi, Chicken Crush buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB malam. Harganyapun yang sangat bervariatif dari mulai Rp 12.000 sehingga semua kalangan bisa menikmati hidangan yang nikmat dan nyaman. Saat ini sedang ada promosi beli 1 gratis 1 berlaku hingga tanggal 30 Oktober 2022. (aryo/01)