oleh

Dansat Brimob Polda Banten : Brimob Untuk Indonesia, Bertekad Berbuat Yang Terbaik Bagi Bangsa

SERANG,Fixsnews-.co.id- Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa perayaan HUT Korps Brimob Polri tahun ini mengambil tema
Brimob untuk Indonesia. Adapun tema itu mengandung maksud bahwa kami semua jajaran Kor Brimob Polri memiliki keinginan yang sangat dalam, baik lahir dan batin bertekad bahwa Korbrimob Polri akan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara serta selalu hadir bersama-sama dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan keamanan negara ini. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara syukuran dan pemberian Penghargaan Kepada Personel di Mako Brimob Polda Banten, Sabtu (14/11/2020).

Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa perayaan HUT Korps Brimob Polri tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sekarang ini kondisinya sedang pandemi Covid-19, jadi untuk perayaan HUT Korps Brimob Polri ke-75 tahun ini dilakukan secara sederhana namun hikmat,” kata Dwi Yanto Nugroho.

“Untuk itu kami hanya melaksanakan acara syukuran dengan sederhana saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan supaya mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Lanjutnya menerangkan, di sela-sela acara syukuran tersebut, Satuan Brimob Polda Banten juga menyerahkan piagam penghargaan kepada anak-anak dan personel Brimob Polda Banten yang berprestasi.

“Tadi juga di acara syukuran HUT Korps Brimob Polri ke 75 ini, kita tadi menyerahkan penghargaan kepada anak-anak personel Brimob Polda Banten yang berprestasi baik secara akademik maupun non akademik. Serta kita juga memberikan penghargaan kepada personel Brimob Polda Banten yang menjuarai lomba menembak Baladika Open Championship 2020,” jelas Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berharap di ulang tahun Korps Brimob Polri ke 75 Tahun ini, Korps Brimob tetap jaya.

“Saya berharap di hari ulang tahun Korps Brimob Polri ke 75 ini, personel Brimob di seluruh Indonesia tetap jaya dan kedepan bisa memberikan manfaat yang lebih baik lagi untuk bangsa Indonesia dan masyarakat,” harap Dwi Yanto Nugroho.

Ditemui usai acara, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan ucapan selamatnya untuk Sat Brimob Polda Banten.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-75 untuk Korps Brimob Polri, semoga kedepan anggota Brimob semakin sukses dan untuk Brimob Banten selalu Jujur Berani Setia,” ucap Edy Sumardi.

Tampak hadir dalam acara syukuran HUT Korps Brimob ke 75 tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Wirdhan Denny, Sekda Provinsi Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten, Perwakilan Korem 064 Maulana Yusuf, Perwakilan Grup 1 Kopassus, perwakilan LANAL Banten, Kepala BNN, PJU Polda Banten, Dandim Serang dan para Kapolres di jajaran Polda Banten. (Hms/ben)