Diusia Ke-3 Tahun, RSUD Pakuhaji Rencanakan Bangun 100 Kamar Tidur

TIGARAKSA,Fixsnews.co.id– Memasuki usia 3 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang terus meningkatkan komitmen pelayanan dengan merencanakan menambah 100 kamar tidur.

“RSUD Pakuhaji memasuki usia ke-3 tahun, diusianya yang masih muda ini, tentunya banyak yang harus ditingkatkan. Sebagai upaya mewujudkan pelayanan, RSUD Pakuhaji akan meningkatkan akses pelayanan kepada masyarakat dengan pembangunan fasilitas pelayanan kesehatan,” ujar Dirut RSUD Pakuhaji, dr. Corah.

Sampai saat ini, RSUD Pakuhaji sudah menambah ruangan dari 43 tempat tidur menjadi 67 tempat tidur, dan untuk persyaratan akreditasi kelas C direncanakan akan bertambah menjadi 100 kamar tidur.

Selain itu, RSUD Pakuhaji akan berupaya untuk meningkatkan sumber daya manusia dengan terus menambah dokter umum dan dokter spesialis. Saat ini jumlah dokter di RSUD Pakuhaji sebanyak 38 orang, yang terdiri dari dokter umum sebanyak 15 orang dan dokter spesialis sebanyak 23 orang.

RSUD Pakuhaji berkomitmen untuk mencegah penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 4M, serta pegawai dan tamu yang masuk ke RSUD diwajibkan untuk memakai masker dan dicek suhu tubuh.(IKP/elen)