Home / Banten Raya / HUT Dharma Wanita, DWP Kota Tangerang Santuni Anak Yatim

HUT Dharma Wanita, DWP Kota Tangerang Santuni Anak Yatim

TANGERANG, Fixsnews.co.id-Dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang ke – 21, Ketua DWP Kota Tangerang, Yayat Sugiarti, didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Tangerang, Masturoh Sachrudin, beserta pengurus DWP lainnya mengunjungi Yayasan Putra Asih Tangerang, Sabtu (28/11/ 2020).

“Hari ini saya mendampingi teman-teman DWP Kota Tangerang bersilaturahmi sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak di Putra Asih. Senang sekali dapat bertatap muka dan berbagi kebahagiaan dengan mereka meski dengan keterbatasan saat pandemi Covid-19,” ujar Masturoh usai acara, Sabtu (28/11).

Dalam kunjungannya, jajaran DWP Kota Tangerang memberikan santunan berupa makanan ringan, makanan berat dan sejumlah uang tunai untuk 75 anak asuh Yayasan Putra Asih Tangerang, yang terdiri dari yatim piatu dan duafa.

“Kami membawa sedikit tanda cinta kasih kami untuk anak-anak asuh. Sekiranya dengan berbagi dan berdoa bersama dapat membawa keberkahan bagi kita semua, khususnya masyarakat Kota Tangerang,” lanjut Yayat Sugiarti.

Kunjungan jajaran DWP Kota Tangerang pun disambut penuh suka cita. Hal ini terlihat dari rona wajah para pengurus dan anak asuh yang turut serta memanjatkan doa untuk keberkahan DWP Kota Tangerang.

“Syukur Alhamdulillah, masih mendapat perhatian yang sangat luar biasa. Semoga DWP Kota Tangerang dapat terus berkarya dan membawa manfaat bagi kemajuan Kota Tangerang,” ujar Ketua Yayasan Putra Asih Tangerang, Ahmad Supriadi Hasyim.

Sebagai informasi, DWP Kota Tangerang masih akan menggelar sejumlah rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT DWP Kota Tangerang ke – 21, diantaranya lomba menghias cup cakes, lomba kebersihan kantor, hingga parenting dan ESQ.(hms)

Check Also

Wabup Buka MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Tangerang

Kabupaten Tangerang, Fixsnews.co.id-Setelah setahun terpaksa ditunda karena adanya pandemi COVID-19, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 …