Ketua Bhayangkari Ranting Sepatan Gelar Ajang Silaturahmi

TNI/POLRI145 views

TANGERANG, Fixsnews.co.id-Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan  ajangsana atau silaturahmi kepada anggota Bhayangkari di aula Marko Polsek Sepatan jalan Raya Mauk Km 11 Sepatan, Kabupaten Tangerang ,Sabtu (6/11/2021).

Hadir dalam acara tersebut, AKP.Oky Bekti Wibowo, SH Kapolsek Sepatan/ Pembina Ranting Sepatan,Ny. Tati Tasdik ,Wakil ketua Ranting Sepatan ,Seluruh Anggota Ranting Sepatan. 

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sepatan Ny .Nurul Bekti mengimbau anggota Bhayangkari agar meningkatkan silaturahmi, solidaritas dan jaga nama baik keluarga.

“Harus pandai bermedia sosial (medsos), mendukung atau motivasi dan Mendoakan suami dalam berdinas, dan semoga kita keluarga besar Polsek Sepatan selalu diberikan keberkahan kesehatan dan keselamatan baik dunia maupun akhirat,” katanya.

“Mari kita berdoa, agar suami kita dalam bertugas mendapatkan lindungan dari Allah SWT,” sambungnya.

Nurul mengharapkan kepada anggota Bayangkari  Polsek Sepatan agar tidak sering sering bermain medsos yang akibatnya akan berdampak negatif.

“Mari kita fokus membantu kinerja suami  dimana kegiatan Bayangkari yang positif dapat membantu masyarakat,karena kita harus dapat ditengah tengah masyarakat membangun,” katanya.

Dimana kegiatan ini dilakukan sesuai atensi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo selaku pembina ranting Bhayangkari Polsek Sepatan dalam arahannya mengharapkan seluruh pengurus maupun Anggota Bhayakari selalu perhatikan Prokes COVID-19. Menjaga Sikap dalam menggunakan Sosial Media, dan selalu bersikap Sederhana dalam hidup bersosial dalam kehidupan bertetangga dan selalu menjaga kesehatan Jasmani maupun Rohani dalam keluarga. 

“Mari ibu-ibu Bhayangkari selalu memberikan semangat untuk sang suami dalam melaksanakan tugas,” katanya.(rls)