Lantik Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Danrem 052/Wkr Kepada Prajurit

Tangerang, Fixsnews.co.id- Komandan Komando Resor Militer 052/Wijayakrama ( Danrem 052/Wkr ) Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E, melantik kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2021 di Lobby Makorem 052/Wkr, Jalan Boulevard diponegoro Lippo Karawaci, Kota Tangerang.Jum’at (1/10/2021).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan hal yang biasa, akan tetapi anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, karena usaha dan doa yang harus di syukuri.
“Jadikan momentum ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan profesionalisme guna meningkatkan kualitas dan semangat pengabdian kepada *NKRI* ‘ujar Putra berdarah kawanua ini.

Adapun Personel Korem 052/Wkr yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah 88 orang, terdiri dari Pamen 1 orang, Bintara 75 orang dan Tamtama 12 orang.

“Sebagai Komandan Korem dan selaku pribadi, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para Personel Korem Korem 052/Wkr dan Jajaran yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,” katanya.

” Tetaplah menjadi prajurit sejati,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan ini,
Para Kasi, Pasi serta Kabalak Korem 052/Wkr.(Pen/ben)